Chapter 28 : Peringatan

1.8K 235 31
                                    


Hari berlalu, sekarang udah tanggal 1 April. Rencana buat hari ini tuh, abis pulang sekolah anak komplek pada mau kumpul di rumahnya Chani. Nggak ada hal penting sih, cuma kumpul doang kek biasa buat sekedar nonton atau ngobrol, nyemilin makanan sambil duduk nyantai.

Gitu-gitu aja sih, random. Tapi ini yang selalu mereka jaga biar mereka tetep akrab yeorobun.

"Mau sekarang nontonnya atau entar malem bang? " tanya Wooseok sambil nyari-nyari film di file 'khusus' miliknya.

"Entar malem aja deh, sekalian nginep kan, " ucap Hanbin.

"Bang June ada film baru gak? " tanya Vernon.

"Gak ada, gue belom nyari, pake yang Wooseok aja. Yang itu juga belum kita tonton kan," sahut Juned dari sofa. Dia lagi asik mabar ama Chanwoo, Jungkook, Mingyu.

"Btw si Eunwoo mana kok belom dateng? " tanya Jaehyun yang diem-diem ngabsen anak komplek.

"Nyusul!" sahut Byungchan selaku kembaran.

"Emang bang Eunwoo kemana? " tanya Chani.

"Gak tau, katanya sih pergi keluar, ada urusan gitu," sahut Byungchan.

"Hmm mencurigakan banget," ucap Moonbin yang mencium Bau-Bau Tea.

"Paling nge-date," sahut Rowoon.

"Emang banh Eunwoo punya pacar? " tanya Chanwoo.

"Gak ada sih," jawab Byungchan.

"Elah ribet lo pada, pake mikirin alasan kenapa Eunwoo telat, Eunwoo juga udah bilang nyusul kan," ucap Juned yang agak keganggu main gamenya karena perbacotan anak komplek.

"Iya sih.. "

Akhirnya mereka pun ganti topik pembicaraan.

"Eh btw makasih ya, gue nggak nyangka lo pada mau ngerayain ultah gue, ama Eunwoo," ucap Byungchan dengan nada terharu yang agak di lebay-lebay kan.

"Jujur nih ya, kita mah nggak mau ngerayain ultah lo, tapi berhubung Dahyun yang ngajak jadi kita ikut aja dari pada bonyok," ucap Rowoon.

Yang langsung di setujui ama anak komplek yang lain.

"Anjir ya lo pada! Jadi ceritanya kalian nggak ikhlas ngerayain gue kemaren?!" ucap Byungchan mulai mendramatisir.

Kalo kata Chani mah lebay.

"Kita bahkan gak inget tanggal ulang tahun lo Bang," bales Chanwoo.

"Jadi yang inget siapa dong? " tanya Byungchan keheranan.

"Dahyun," sahut Wonwoo.

"Adek gue! Ngapa lo?! " ketus Hanbin.

Byungchan seketika diem. Kayak yang mikirin sesuatu. Nah diemnya Byungchan yang tiba-tiba itu bikin anak komplek heran, jadi lah mereka pada liatin Byungchan.

"Adek lo suka ama gue kali ya bang," ucap Byungchan dengan pedenya.

Minta di timpuk emang.

"YEUUUUUU NGACA DONG SETAN! " Teriak Kino gak terima.

"Mulut lo minta di masukin cabe hah?! " sahut Mingyu.

"Halu banget bang Byungchan mah, kalo pun daday ngelakuin itu karena suka, yang pasti itu bukan lo tapi bang Eunwoo," ucap Wooseok menepis pikiran Byungchan.

"Tuh denger! Gak mungkin adek gue suka cowok modelan kek lo! " sewot Hanbin.

"Lah emangnya gue kenapa? " tanya Byungchan watados.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang