Jam udah nunjukin pukul 9 malem, dan penderitaan si Mingyu ternyata udah selesai. Dari tadi si Mingyunya merengut terus, ngambek dianya. Emang pada nggak Setia kawan, giliran gini aja Mingyu mulu yang di salahin :("Bangsat lo pada!" rutuk Mingyu.
Mereka sekarang lagi kumpul di ruang keluarga. nah dari tadi si Mingyu ini ngerutuk terus ke temen-temennya karena masalah fitnah memfitnah tadi.
Kasian kan Mingyu tersolimi :(
"Udah bang, jangan kesel gitu napa," ucap si Kino.
"Gimana gue nggak kesel, gue dihukum sendiri, mana gue dipukulin Dahyun lagi, kan sakit!" protes si Mingyu, sekalian ngekode gitu ke doinya.
Tapi sumpah sih, Mingyu sekarang emang lagi nahan sakit, soalnya waktu Dahyun mukulin dia tuh cewek nggak sengaja mukul sudut bibirnya, akhirnya sudut bibirnya berdarah sekarang. Nggak parah sih sebenernya, cuma ya namanya juga Mingyu. Harus memanfaatkan segala macam keadaan biar Dahyun ngeliat dia.
Pinter.
Dahyun yang denger ucapan Mingyu tadi sebenernya ngerasa bersalah, kan kasian juga Mingyu. Dahyun ngelirik Mingyu yang berada nggak terlalu jauh dari dia. Dan bener aja sih, sudut bibirnya emang kayaknya luka. Dahyun nggak tau kalo dia mukul sampe segitunya.
"Emang sakit banget ya kak? " tanya Dahyun.
Nah si Mingyu yang udah dapet perhatian si Dahyun langsung aja tuh ngegas.
"Iyalah sayang, liat nih sudut bibir aku berdarah!" rengek Mingyu sambil nunjukin sudut bibirnya.
Kalo kata Doyeon sih Kakaknya ini lebay tingkat dewa. Itu cuma luka kecil hello!!!
"Sayang! Sayang! Pala lo peyang!" cetus Jungkook.
"Kesempatan aja lo bang! " protes Kino.
"Cih Modus, " dengus Eunwoo.
"Abang tuh lebay! " timpal Doyeon.
"Iri aja lo pada!" balas Mingyu.
"Yah udah deh, Kak Mingyu ikut gue yuk, biar gue obatin lukanya," ucap Dahyun akhirnya.
Mingyu girang banget tuh, ya iyalah seneng, orang mau di obatin sama gebetan.
Yang lain pada melotot, sejak kapan si Dahyun jadi baik sama korbannya?
"Udah dek nggak usah diobatin juga bakal sembuh sendiri," kata si Hanbin.
Kino mengangguk setuju.
"Nggak apa lah Mas, ini salah Gue juga," bales si Dahyun.
Si Hanbin cengo, sejak kapan Dahyun mengakui kesalahannya? :(
Plis ini serem menurut Hanbin.
"Ayok kak Mingyu ikut gue, biar di obatin lukanya," kata Dahyun, dia udah berdiri tuh dari duduknya.
Sementara beberapa orang menatap Dahyun dengan pandangan yang sulit di artiin, antara kayak nggak rela? Ya, bisa jadi gitu.
"Yeon, dimana kotak obatnya? " tanya Dahyun ke Doyeon
Doyeon yang lagi fokus ke salah satu dari anak komplek jadi kaget sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfiction"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...