Chapter 13 : Perkara perasaan

2.5K 328 53
                                    


"Kalian ngapain disini?! "

Dahyun natep anak komplek yang udah berdiri di deket mereka.

"Dan apa yang kalian lakuin disini? " tanya Jungkook.

Sontak Dahyun ngekirik Cowok itu.

"Apa yang gue lakuin bukan urusan lo, dan kalian ini ngapain sih? Kalian ngikutin kita?! "

Dahyun sekarang natep anak komplek yang sekarang lagi ngalihin pandangannya. Takut di liatin Dahyun.

"Kita ngikutin lo karena kita khawatir, " ucap Hanbin.

"Hah? "

"Y-ya habisnya lo kekeuh banget mau ketemuan ama nih bule! Sampe dengan teganya nendang masa depan gue! " ucap Hanbin mulai heboh.

"Lagian I-itu apa? Kenapa Vernon ngasih lo kalung?! Kalian mau jadian?!" lanjut Mingyu tak kalah heboh.

Dahyun tak habis pikir dengan anak kompleknya yang bisa-bisanya ngelakuin hal kayak gini cuma karena penasaran apa yang dia lakuin sama temen cowoknya yang mana itu masih temen mereka sendiri, temen satu komplek mereka sendiri. Yang udah mereka kena dari lama, bahkan dari kecil.

"Lo takut gue sama vernon jadian mas? " tanya Dahyun ke mamasnya.

Hanbin ngangguk.

"Bang gue bisa jelasin, sebenernya lo pada tuh salah paham. Gue ama daday gak ada hubungan apapun, " ucap Vernon.

Disini Hanbin udah mau getok kepalanya vernon yang masih mau ngomong. Cuma untungnya ada Jaehyun yang nahan si Hanbin.

"Terus lo bisa jelasin? Alasan lo ngajak Dahyun jalan? " tanya Jungkook.

Vernon yang di tanya begitu sama Jungkook pun diem.

Ya iyalah, gimana tuh anak gak diem. Orang alasan utamanya ngajak Dahyun jalan buat curhat masalah perasaannya ke Somi yang notabene adiknya si Jungkook.

Keresahan Vernon karena takut Jungkook tau dia punya perasaan sama Somi bakalan kebongkar kalo begini caranya.

Usahanya yang ngajak jalan Dahyun buat curhat juga bakalan percuma kalo gini.

Dahyun yang sadar kalo Vernon sekarang lagi kepojok pun mulai membuka suaranya.

"Nggak ada alasan buat jalan bareng kan? Kita temenan, dan temen bebas mau ngelakuin apa aja, " ucap Dahyun.

Mereka terdiam. Sementara Vernon pun dapat bernafas lega. Dahyun melindungi privasinya. Gadis ini tahu kalau dirinya belum siap jika ada orang lain tahu akan perasaannya terhadap salah satu adik dari temannya.

"So nggak ada masalah kan? Okay sekarang kita pulang, aduh gue malu banget ada di sekitar orang-orang aneh kek lo pada, " ucap Dahyun yang kemudian mengambil tasnya lalu berjalan meninggalkan cafe.

Anak komplek saling tatap.

"Anjir gue bego banget ngikutin ide bang hanbin, " cetus June

June jalan ninggalin anak komplek lainnya.

Setelahnya mereka pun mulai berjalan keluar dari cafe untuk pulang ke komplek mereka.

Sampe akhirnya Vernon ikutan jalan yang kemudian di hentiin Jungkokk.

"Gue yakin ada hal lain yang kalian sembunyiin. "

Vernon noleh ke arah Jungkook terus senyum.

"Nggak ada bang, cuma perasaan lo doang, " ucapnya canggung kemudian segera berlari menyusul yang lainnya.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang