Hari minggu gini udah pasti bakalan banyak aktifitas yang di lakuin. Mau itu main game, tiduran, beres-beres rumah, jogging dan apapun itu.
Sekarang udah jam 8 pagi, Kino yang baru aja bangun tidur langsung menuju ke ruang makan buat sarapan. Dengan muka bantalnya si Kino duduk tuh di salah satu kursi.
"Pagi kak, " sapa suara lembut dari arah pantry.
Kino noleh terus ngelambaiin tangannya.
"Pagi, " jawab Kino seadanya.
Dia masih ngantuk soalnya, maafin yak wkwk
Sementara sang adik tersenyum kecil ngeliat tingkah kakaknya itu. Dia pun ngehampirin kakaknya sambil bawa beberapa Sandwich yang baru dia buat.
"Kakak harusnya cuci muka dulu baru ke ruang makan, gimana sih, " ucap Sang adik. Minju.
"Nggak bisa, cacing di perut kakak udah minta makan, " jawab kino asal.
Minju cuma bisa ketawa doang.
"Yudah nih makan, " Minju naruh piring yang isinya sandwich ke hadapan Kino.
"Thanks ya dek. "
Kino nyengir ke adeknya sambil ngelus Puncak kepala Minju gemas. terus dia mulai makan. Minju juga duduk buat ikutan sarapan. Dia ngambil beberapa lembar roti buat di olesin selai.
"Btw Mama kemana? " tanya Kino.
"Ke pasar, papa udah pergi kerja. Kakak tuh makanya bangunnya jangan siang dong, nanti jodohnya di patok orang, " omel Minju.
Okay, meski kalem begini, Minju itu bawel banget bagi Kino kalo udah sama dia.
"Iya iya. "
Akhirnya Kino cuma bisa diem deh.
"Nanti kakak anterin Minju ya. "
"Hah? Kemana? "
"Flower cafe, mau kumpul sama mbak Daday dan yang lain, " jawab Minju.
Kino yang denger nama Dahyun di sebut langsung aja tuh semangat. Dia langsung berdiri dari duduknya terus mau langsung ke kamarnya buat siap-siap. Pokoknya dia bakalan nganterin Minju biar dapet images yang baik di depan Dahyun eakkk.
Jangan salah paham, Kino ini baik kok sayang adek lagi. Dia emang suka nganterin Minju kalo mau kemana-mana, cuma kalo sekarang kan beda. Dahyun ada disana ehehe.
"Kakak mau kemana? Sarapannya kan belom selesai, " tahan Minju waktu Kino mau pergi.
"Siap-siap lah, kakak tuh harus ganteng nanti waktu nganterin kamu," kata Kino semangat.
Minju ketawa doang, tau banget dia alasan kenapa kakaknya bisa jadi sesemangat ini. Apa lagi kalo bukan karena Dahyun.
"Nggak sekarang kak, masih lama, kita janjiannya jam 10 kok, " ucap Minju.
"Ya kakak mau prepare lah, yaudah bye! Kakak mau mandi! "
Abis ngomong gitu Kino langsung aja tuh ke kamarnya buat siap-siap. Nggak sabar juga mau ketemu ama dahyun kan asik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfiction"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...