Ini hari sabtu, dan biasanya setiap hari sabtu itu para anak komplek bakalan kumpul gitu buat sekedar ngobrol dan main bareng. Biasanya sih sampe nginep mereka kalo kalo udah keasikan.
Nah berhubung ini hari sabtu, dan jadwalnya sekarang kumpul di rumahnya si item ups! maksudnya si Mingyu ehehe
"BANG MINGYU! BANG MINGYU! "
"BANG MINGYU! ASSALAMUALAIKUM!!! "
"BANG MINGYU MAEN YOK! ASSALAMUALAIKUM"
Oke, tidak ada kata ketuk pintu bagi anak komplek :)
Untung-untungan hari ini mereka nggak manggil nama papihnya Mingyu sebagai panggilan kesayangan.
"Wa'alaikumsalam."
Pintu ke buka dengan suara sahutan dari si nyonya besar di rumah ini. Kino, Wooseok ama Yuto otomatis kaget, tapi mereka cuma cengengesan sebagai temeng. Biar si tante gak ngamuk.
"eh tante, bang Mingyu nya ada? " tanya Kino.
"Tante kira siapa teriak-teriak kayak mau ngajak tauran, ternyata kalian, " ucap Mamihnya Mingyu sambil geleng-geleng kepala.
"Tauran mana ada ngucap assalamualaikum tante, " jawab Wooseok sambil ketawa.
Gak ada akhlak emang :(
Untung mamihnya Mingyu baik.
Mamihnya Mingyu cuma senyum maklum. Iya, memaklumi kegoblokan mereka bertiga :)
"Bisa aja deh ngelesnya, yaudah ayo masuk, Mingyu nya ada kok," ucap mamihnya Mingyu.
"Hehehe makasih tante! " ucap ketiganya kompak.
"Langsung ke halaman belakang aja ya, Mingyu ada disana, sekalian langsung makan aja, tante udah pesenin pizza buat kalian," ucap mamihnya Mingyu.
Denger itu si trio ini langsung aja semangat, mereka bertiga langsung masuk ke dalem rumah terus ngikutin apa yang mamihnya Mingyu suruh.
Makan bro, gercep lah mereka wkwk.
"Wah Pizza! Tante yang terbaik! " ucap si Kino.
Mamihnya Mingyu cuma senyum aja, seneng liatnya kalo temen-temen anaknya seneng.
Kadang dunia itu emang adil ya, anaknya kek bangsat, emaknya hati malaikat wkwk. Beruntung si Mingyu punya emak baik begini.
"Tante tinggal ya. "
Ketiganya ngangguk ngangguk terus ngucapin makasih sebelum akhirnya mulai duduk di gazebo dan makan.
"Anjir ya lo pada ateng bener kalo udah ada makanan, " cibir Mingyu yang baru aja dateng.
Kayaknya abis dari dapur dia, soalnya lagi pegang gelas yang isinya jus jeruk.
"Ehehehe iya lah bang, " kata Yuto.
Mingyu geleng-geleng kepala aja, terus ikutan duduk sama ketiganya.
"Bang seret, " kode si Kino.
"Ambil aja sendiri di dapur, lo kira gue babu lo apa, " kata Mingyu.
"Dih judes amat! "
Nggak lama setelah mereka diem. Datang lagi perusuh komplek.
Byungchan :)
"Malika kedelai hitam yang di rawat sepenuh hati! Byungchan ganteng udah datang~" ucap Byungchan.
Mingyu yang liat Byungchan dateng langsung aja ngejitak tuh cabe.
"Berisik amat si lo!" cerocos Mingyu.
"JAHAT! GUE DI JITAK! " Teriak Byungchan heboh.
Mingyu nggak peduli dengan omongan si Byungchan. Di belakang Byungchan dateng si Eunwoo, Jungkook, Wonwoo, Jisung ama Rowoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfiction"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...