Chapter 08 : Kumpulnya para Cecan

2.8K 413 128
                                    

Gimana sih cewek-cewek komplek kalo udah kumpul?

Ya hal pertama dan yang paling utama adalah

Ghibah

Hehe

Nah yang biasanya memulai topik menyenangkan ini adalah si Somi. Somi bakalan sesemangat itu kalo lagi kumpul, soalnya dia udah nggak sabar buat ngomongin orang.

Husstt jangan ditiru ya gaes, gak baik wkwk.

Okay lanjut.

Sekarang Somi lagi nyeritain tentang cewek-cewek rese yang lagi deketin abang-abangnya.

Doyeon ikutan nyambung karena kakaknya juga banyak banget yang deketin.

Sementara itu Minju cuma bisa diem sambil sesekali bales dengan ketawa kecil. Okay, Minju kalem.

Dahyun? Dia justru cerita kalo mamasnya nggak bisa diharapin kalo soal cewek, soalnya si hanbin itu payah banget kalo urusan ngedeketin cewek. Tapi anehnya emang banyak juga yang deketin.

"Kak Kino gimana? nggak ada yang ngedeketin dia gitu? " tanya Somi penasaran.

Minju yang dapet pertanyaan mendadak gitu jadi gelagapan sendiri, Dahyun yang liatnya jadi gemes sendiri kan.

"Iya gimana? Ada nggak yang gangguin kak Kino? " tanya Doyeon ikutan penasaran.

Minju mikir bentar buat ngeinget.

"Ada sih, kalo nggak salah temen sekelasnya, " ucap Minju.

"Temen sekelas? Jangan bilang Yeeun!" Dahyun nebak-nebak.

Minju diem bentar, terus ngangguk ngangguk cantik.

Abis itu Dahyun ketawa ngakak. Soalnya nggak nyangka aja gitu kalo modelan Yeeun suka sama si Kino.

Kenapa Dahyun bisa kenal Yeeun? Ya karena mereka satu sekolah.

"Tapi kasian kak Yeeun, kan kak Kino sukanya sama mbak dahyun, " ucap Doyeon yang langsung bikin tawa Dahyun kehenti.

Dahyun jadi ketawa canggung gitu. Ya soalnya dia nggak enak sama Minju. Dahyun tau kok kalo Kino suka dia, tapi gimana ya, Dahyunnya nggak suka, jadi Dahyun nggak bisa bales perasaan kakaknya Minju itu. Bagi Dahyun, Kino itu udah kek sohibnya banget.

"Kak Mingyu juga suka kan sama mbak Dahyun," ucap Somi.

"Hahhh, kakak gue tuh nggak ngaca. Mana mau sih modelan mbak dahyun mau ama kakak gue, " ucap Doyeon mulai menjelek-jelekkan kakaknya.

Emang ini anak durhaka sama kakaknya sendiri.

Ketiganya pun ketawa karena perkataan Doyeon tadi.

"Terus gimana? Kak Jungkook suka siapa? " tanya Doyeon setelah mereka puas ketawa.

Mata Minju dan Dahyun langsung ngelirik ke arah Somi.

"Hmm, nggak tau. Bang Jungkook misterius soalnya, " jawab Somi.

"Kalo gitu gimana tipe kak Jungkook?" tanya Doyeon penasaran.

"Hmm kalo diliat dari mantannya waktu itu sih tipe-tipe primadona gitu, " jawab Somi sambil inget-inget mantan abangnya yang terakhir kali.

"Kek Minju dong! Primadona di kelasnya kan," celetuk Doyeon.

"Minju emang cantik sih, manis juga," timpal Dahyun.

"Hmm masa Minju yang jadi ipar gue sih, gue maunya mbak dahyun, " rengek Somi.

Dahyun nunjuk dirinya sendiri.

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang