Beberapa hari setelah kejadian Dahyun yang pulang karena di usir Jungkook, nggak kerasa mereka udah ketemu Weekend lagi.Hari ini rencananya anak komplek mau nongki dulu di luar sebelum kumpul di rumahnya Jaehyun buat ritual mingguan mereka yaitu nobar hihi. Pas juga malem ini malem minggu, jadi para jomblo kek mereka nggak ngenes-ngenes banget.
Nah siang itu Dahyun di ajak tuh sama mamasnya buat ikutan kumpul bareng anak komplek yang lain. Mereka mau ke cafe baru yang ada di deket komplek mereka.
Dahyun mah ogah, tuh cewek menolak buat ikut. Selain pasti malu karena anak komplek pada banyak tingkah nanti disana, tau sendiri kan gimana toaknya mulut-mulut cogan kompleknya itu.
Ck bayangin ada diantara mereka di tempat umum kek gitu aja Dahyun udah nggak sanggup.
Di tambah lagi ada Jungkook juga disana. Dan Dahyun gak mau ketemu Jungkook.
Bukan, bukan karena pertengkaran kecil mereka terakhir kali. Tapi karena Dahyun udah kelewat malu nanyain hal yang nggak banget waktu itu.
Bisa-bisanya dia nanyain Jungkook cemburu sama Eunwoo.
Hey, lo siapa Day? Calon istrinya? Nggak kan :)
Pokoknya Minggu lalu setelah nyampe rumahnya, Dahyun langsung kek cacing kepanasan di dalem kamarnya karena malu. Rasanya pengen masuk lubang aja terus di kubur.
Itu lah alasan terbesar Dahyun nggak mau ikut kumpul hari ini. Dia terlalu malu nunjukin mukanya ke Jungkook.
Waktu itu keliatan banget nggak sih dia kayak berharap gitu? Padahal jelas-jelas Jungkook nggak punya perasaan apapun sama dia. Cuma dia sendiri yang ngerasain hal itu.
"Nggak mau mas, gue mager," tolak Dahyun untuk yang kesekian kalinya.
Padahal magernya itu cuma alibi doang.
"Ayolah dek, perginya sama mas. Jadi lo santai aja, mas yang nyetir," ajak Hanbin sambil menoel-noel lengannya Dahyun.
Dahyun menjauh karena mamasnya mulai annoying.
"Nggak mau mas, males," tolak Dahyun.
"Lo males apanya sih ketimbang ikut nongki doang, makan ama minum juga gue yang bayarin," cetus Hanbin.
Dahyun yang denger bau-bau makan gratis itu pun langsung natep mamasnya.
"Mamas yang bayarin?! " tanya Dahyun dengan mata berbinar-binar.
"Yeu giliran gratisan aja lo cepet banget," ejek Hanbin sambil noyor kepala adeknya itu.
"Nggak usah ngejek. Jadi mas mau traktir gue apa enggak nih? Kalo nggak ya gue ogah ikut," ucap Dahyun sambil berkacak pinggang.
Emang nggak tau diri sih ini anak. Udah semua di bayarin mamasnya, ini lagi sok jual mahal banget.
"Iya. Gue traktir lo, aman," kata Hanbin pasrah.
Ya, Hanbin males juga sih mau debat sama Dahyun. Lagian dia juga nggak mau nyetir sendirian. Kalo bareng Dahyun kan jadi rame, dia nggak bakalan bosen pas nyetir.
"DEMI APA! ASIKKKK! GUE IKUTTT!"
Seperti biasa teriak heboh adalah hal yang nggak bisa di pisahkan dari Dahyun Anggraini.
Sebenernya Dahyun emang dari kemarin pengen banget ke cafe itu. Soalnya katanya makanannya enak-enak, terus tempatnya Bagus, aesthetic gitu. Dahyun lemah nih kalo tempat udah Bagus, makanan oke. Kan sayang kalo di lewatin.
Cuma ya itu, mamasnya ngajak kumpul sama anak komplek, mana ada si Jungkook. Tapi bodo amat lah ya, kalo udah urusan makan gratis mah Dahyun paling depan pokoknya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Komplek [NEW VERSION]
Fanfiction"Aku tuh lelah dibaperin mulu" "Enak lah satu komplek ama gebetan" "Orang ganteng mah bebas" "Belajar dulu baru pacaran!" Anak Komplek! Yok dibaca, kalo suka boleh ditambah ke reading list! . . . Happy reading!!! #1 in doyeon [25-09-22] #1 in dah...