Chapter 04 : Setannya komplek

3.1K 457 102
                                    


Setelah ketauan nonton begituan, ke 16 cowok ini pada berbaris sambil ngangkat kaki satu terus tangannya di angkat ke atas. Kayak posisi kena hukum gitu. Nah sedangkan yang ngehukum sibuk nonton drama sambil nyemil. Yang cowok cuma bisa neguk liurnya doang, mana lagi laper.

"Apa liat-liat! Salah sendiri kenapa nonton begituan! " teriak Dahyun.

Mukanya udah kayak mau nelen orang aja, serem cuy.

Yang lain pada kicep, mereka takut Dahyun berubah jadi psikopat.

Sementara itu si Doyeon yang ada di samping Dahyun malah ngomporin.

"Marahin terus mbak! Kelakuan gak ada yang bener emang! "

"Jangan kompor anjir! " kata si Mingyu ke adeknya.

Doyeon julurin lidahnya buat ngejekin kakaknya. Ada untungnya juga dia langsung nyuruh Dahyun ke kamar kakaknya tadi, mereka semua jadi kegep kan wkwk. Lagian dia bisa sekalian liat si Eunwoo uhuy. Meski sebenernya kasian. Tapi pemandangan liat kakaknya di hukum sulit banget untuk di tolak. Yaudah deh Doyeon nggak bisa berbuat apapun selain menikmati wkwk.

Terimakasih kepada mbak Dahyun.

"Day gue capek nih, masa iya kita di hukum kayak anak sd sih! " protes Byungchan yang udah capek di hukum.

Denger itu mata Dahyun langsung melotot, dia berdiri deketin si Byungchan, yang lain pada diem, mereka nggak mau mati muda karena cari gara-gara sama singa betina.

"Hah?! Salah siapa Coba yang nonton bokep! Emang pada mesum ya lo pada! Gak takut dosa hah!" teriak Dahyun di telinga Byungchan.

So pasti Byungchan udah kelenger. Nggak tau deh masih berfungsi apa enggak telinganya.

Rip telinga Byungchan :(

"Yaelah dek kita kan cowok jadi wajar lah nonton begituan," protes Hanbin.

Dahyun udah kesel banget tuh sama Masnya. Di bilangin malah banyak banget alasannya.

"Emang wajib ya kalo cowok nonton begituan! Mas lagi kenapa ikutan! Dahyun Kasih tau bunda nih!" sewot Dahyun.

Si hanbin kicep di depan adeknya, mati lah dia kalo bundanya tau. Jadi Hanbin sekarang cuma bisa diem dan mengulum bibirnya. Gak berani jawab lagi kalo bundanya udah di bawa-bawa.

"Ini lagi kenapa Chani ikutan juga! Siapa yang ngajakin dia! Huhu dedek gue nggak suci lagee! " cerocos Dahyun.

Dahyun mulai heboh karena Chani dedek gemesnya ikutan nonton hal yang tidak pantas untuk di tonton.

"Kita mah di ajakin bang Mingyu Day," celetuk si Kino.

Nyalahin si Mingyu padahal dia juga yang mau nonton.

Prinsip Kino, kalo bisa orang lain yang di hukum, kenapa harus dia.

Iya, ini ceritanya si Kino mau numbalin si Mingyu. Jahanam emang :)

Mingyu melotot ke arah Kino.

"Napa jadi gue! "

"Owhh jadi bang Mingyu yang ngajakin?! "

Suara Dahyun udah horor banget ditelinga si Mingyu, Mingyu udah nelen liurnya gugup.

'Mati gue.'

Doyeon yang liat abangnya kepojok bukannya bantuin malah ngetawain. Baginya ini adalah suatu hiburan tersendiri.

"Mampos lo kak! "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mampos lo kak! "

Mingyu melototim adeknya itu, tapi tiba-tiba aja jadi diem begitu Dahyun udah jalan aja deketin si Mingyu. Mingyu berdiri kaku sekarang .

"Kenapa lo ngajak mereka nonton begituan bang? " tanya Dahyun dengan nada kesel.

"Tau tuh day, kita di paksain nonton sama Mingyu tadi, padahal kan gak boleh nonton yang kayak gitu, dosa."

Si Rowoon mulai ngomporin. Padahal dia yang paling semangat tadi nonton film bokep kayak gini :)

Mingyu bersumpah, abis ini dia bakalan nge smack down si Rowoon.

Sementara itu Rowoon udah kayak ngasih kode gitu ke yang lain, biasa lah manfaatin situasi. Mereka yang ngerti kodenya Rowoon jadi ikutan kompor tuh.

"Iya day, awalnya kita nggak mau tapi di paksa Mingyu " kompor Byungchan.

Pake segala sok nangis bombay lagi. Jijay :(

"Chani juga nggak mau nonton mbak, tapi bang Mingyu maksa," kata Chani.

Mingyu melotot ke Chani, ini bocil kenapa ngeselin sih! Bisa-bisanya ngefitnah dia yang tidak bersalah ini!

Si Dahyun yang liat dedek gemesnya mau nangis langsung aja mukulin si Mingyu.

"Jadi lo yang ngehasut si Chani!"

"Aduh! Lah anjir gue nggak maksa dia nonton day! Anjir ya Pada fitnah lo pada! " teriak Mingyu kesel.

Dia udah pasrah dapet banyak pukulan dari Dahyun.

Tau sendiri kan pukulannya Dahyun sekuat apa, kayu aja sampe patah sama dia.

"Alah nggak usah ngeles lo kak, semuanya juga ngomong gitu! Emang dasar lo setannya komplek! " ucap Doyeon ikutan ngomporin.

Yang lain udah nahan ketawa aja, seneng gitu liat Mingyu di siksa. Dahyun natep mingyu tajem.

"Udah yang lain pada duduk, tapi kak Mingyu enggak! " ucap si Dahyun tegas yang langsung dapet teriakan seneng anak komplek lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Udah yang lain pada duduk, tapi kak Mingyu enggak! " ucap si Dahyun tegas yang langsung dapet teriakan seneng anak komplek lain.

"YEAH! "

"Lah sayang, aku gimana?! " protes Mingyu.

"Berdiri aja di situ sampe pagi! " kata Dahyun.

Abis ngomong gitu, Dahyun ngajakin Doyeon buat keluar dari kamarnya Mingyu dan meninggalkan anak komplek.

Yang lain udah ketawa ngakak liat si Mingyu. Lumayan lah korbanin si item, mereka jadi nggak harus ikutan di hukum kan. Mantap!

"SIALAN, SETAN SEMUA LO PADA NJING!!!"

.
.
.

-TBC-



Semuanya setan komplek deh kayaknya :(

Wkwk

Klik klik✨

Anak Komplek [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang