I'm Fine
7.
Draco Malfoy pasti sudah gila, iya, benar, satu-satunya alasan ia bisa mengucapkan kalimat bodoh itu pasti karena ia sudah gila.
Tapi mendengar alasan Hermione yang sesungguhnya membuatnya sadar kalau Hermione masih punya perasaan padanya. Hermione takut kalau ia sudah move-on dengan hidupnya, Hermione takut kalau Draco akan menolak dirinya dan Maura.
Draco tidak tahu harus mengatakan apa.
Tiba-tiba sesuatu terlintas dipikirannya, bukankah seharusnya ia melakukan ini sejak awal ia mengetahui keberadaan Hermione dan Maura? Bukankah harusnya ia melakukan ini dengan benar? Bukankah seharusnya ia memulai keluarganya sendiri?
Jadi ia mengajak Hermione kembali ke London.
"Apa?" Hermione bertanya, tidak yakin apa yang didengar kupingnya barusan benar atau tidak.
"Hermione, ayo kita kembali ke London, aku ingin memulainya denganmu. Kita bisa memulai keluarga kita sendiri, aku berjanji akan menjadi ayah yang baik untuk Maura, kau mungkin butuh waktu untuk menerimaku kembali tapi aku ingin melakukannya dengan benar Hermione." Draco melihat Hermione lekat-lekat menunggu responnya.
"Draco." Hermione memulai, tapi kemudian ia diam. Hermione baru akan membuka mulutnya lagi, tapi kemudian membatalkannya dan diam lagi. Akhirnya ia menghela nafasnya.
"Aku tidak tahu harus menjawab apa."
"Katakan saja iya, Draco ayo kita kembali ke London, dan aku akan mengurus semuanya." Draco berkata, ia meraih tangan Hermione yang ada di meja.
"Draco, aku tahu kau pasti akan menjadi ayah yang baik, belakangan ini kau sudah membuktikannya padaku dan aku bisa melihatnya Draco, tapi ini bukan hanya masalah ego-mu, ego-ku, ego-kita." Hermione memberitahu.
"Maura, apa yang menurutmu akan terjadi pada Maura? Aku tidak ingin kembali ke dunia sihir Draco, tidak ingin semua orang menyebut Maura sebagai bastard child, bastard-Malfoy." Hermione bergidik menyebut kata-kata itu.
"Kita bisa menikah, kau dan aku, kita bisa menikah besok atau lusa, kemudian memberitahu seluruh dunia sihir kalau Maura anak kita yang sah."
Hermione terdiam.
"Kau tidak perlu melakukan hal ini Draco, kau tetap ayah Maura, meskipun kita tidak menjalin hubungan, kau tidak perlu menikah denganku, kau bisa menikah karena cinta dengan perempuan lain dan Maura akan tetap menjadi anakmu." Hermione berkata getir.
Giliran Draco yang diam.
Hermione menarik tangannya dari genggaman Draco.
"Hermione, sampai kapan kau mau beringkah seperti ini? Sampai kapan? Sampai kapan kau akan berpura-pura tidak tahu kalau aku mencintaimu Granger?" Draco bertanya, ia kesal, benar-benar kesal.
Hermione hanya diam.
Draco berdiri kemudian ber-apparating kerumahnya.
.
Stupid Hermione Granger.
Draco menendangi barang-barang dikamarnya. Bagaimana mungkin Hermione mengatakan hal bodoh itu padanya?
Dari awal, dari pertama kali mereka melakukannya, dari pertama kali mereka tidur bersama, bahkan dari saat Hermione memukulnya ditahun ketiga, Draco sudah mencintai Hermione, meskipun bahkan sampai terakhir kali mereka bertemu Draco tetap menyangkalnya, bukankah seharusnya Hermione tahu itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine
FanfictionCOMPLETED - Draco Malfoy hanya ingin menjauh, menjauh dari hiruk pikuk kehidupannya yang mulai memuakkan, itu sampai ia bertemu dengan seorang gadis kecil dengan rambut pirang dan mata silver yang tidak bisa tidak dihiraukannya.