Chapter 9

10.1K 873 73
                                    

I'm Fine

9

Hermione sudah memikirkan apa saja hal-hal yang mungkin terjadi selama sepuluh jam perjalanan mereka, Hermione Granger, Draco Malfoy, Maura Granger-Malfoy, di dalam satu mobil, sepuluh jam, semoga mereka bertiga tiba di London dalam keadaan baik-baik saja

.

09.00

Maura bernyanyi riang di kursi belakang, kebanyakan lagu yang dinyanyikannya di dapatnya dari Hermione atau lagu-lagu dari acara anak di tv, sehingga Draco tidak bisa ikut bernyanyi, tapi ia cukup senang mendengar suara anaknya dan suara Hermione.

"Daddy, ayo ikut bernyanyi." Maura mengeluh karena Draco hanya diam saja, sesekali ia tertawa.

"Maura, Mommy rasa Daddy tidak tahu lagunya, kau harus mengajari Daddy." Hermione memberitahu.

"Really?" Maura bertanya. "Baiklah, kalau begitu Daddy, ikuti aku."

"Twinkle twinkle little star." Maura bernyanyi.

Draco diam.

"Daddy.."

"Draco..."

Maura dan Hermione berseru bersamaan karena Draco tidak mengikuti nyanyian Maura.

Draco tertawa. "Baiklah, baiklah, coba sekali lagi Maura." Draco memberitahu.

.

10.00

"Musim dingin kemarin, aku, Mommy, Grandpa dan Grandma pergi ke resort yang dingin sekali..." Maura bercerita, bergidik saat ia menekankan kata dingin sekali. "Kami bermain ski weeeeeeeee..." Maura berseru senang.

Hermione tertawa. "Kau senang bermain ski sayang?"

Maura mengangguk penuh semangat. "Daddy, musim dingin tahun ini kau harus ikut kami." Maura memberitahu.

"Tentu saja, Daddy paling jago bermain ski di dunia." Draco berkata sombong. "Oh, dan Maura, kita bisa pergi ke resort milik Daddy." Draco menambahkan lagi.

Hermione memukul lengan Draco.

"Ouch, Woman, kenapa kau memukulku?" Draco bertanya.

"Iya Mommy, kenapa kau memukul Daddy?" Maura ikut bertanya.

"Karena Daddy sedang sombong, ia sedang memamerkan kalau ia punya resort sendiri." Hermione memberitahu.

Maura diam, ia berpikir sebentar. "Bukankah itu bagus? Jika Daddy punya resort sendiri maka kita tidak perlu berbagi dengan orang lain." Maura menyimpulkan.

Draco tertawa senang mendengar ucapan yang sangat Slytherin sekali dari anak perempuannya itu, sementara Hermione memegangi kepalanya yang sakit.

"Mommy, apa Kakek Roti memberikan roti keju kesukaanku?" Maura bertanya.

"Tunggu, sepertinya ada." Hermione mencari-cari di plastik yang berisi roti yang bisa cukup untuk mereka makan seminggu. Hermione mendapatkan roti keju yang Maura maksud kemudian memberikannya pada Maura.

"Draco, kau mau?" Hermione bertanya.

"Sure." Draco menjawab, masih menyetir dengan kecepatan sedang, jalan yang mereka lalui tidak cukup mulus untuk melaju kencang.

Hermione mencari-cari roti yang dimaksudnya. "Hmm, sepertinya Kakek White tidak memberikan roti Strawberry." Hermione bergumam.

Draco tersenyum, senang Hermione masih ingat kalau Strawberry adalah kesukaannya.

I'm FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang