Jeje duduk sambil menopang dagunya dengan satu tangan. Matanya bergerak ke segala arah karena sedang memikirkan sesuatu. Sesekali dahinya berkerut, lalu tak lama ia mendengus. Jeje hanya merasa heran sekaligus penasaran dengan apa yang terjadi diantara Nabilah dan Gaby. Kedekatan mereka membuat Jeje bertanya-tanya. Hingga kedatangan dua orang temannya membuat Jeje menghentikan aktivitas berfikirnya. Nabilah dan Gaby berjalan beriringan membuat pertanyaan-pernyataan di benak Jeje semakin banyak.
"Weeits... tunggu Bil, lu punya utang cerita ke gue." Ucap Jeje sambil menarik pergelangan tangan Nabilah.
Nabilah yang semula akan berjalan ke tempatnya duduk pun terpaksa menghentikan langkahnya.
"Paan? Utang-utang gue kagak pernah ngutang ke elu ye."
"Udeh ikut gue sekarang."
"Eh ntar dulu mau kemane sih?!"
"Gak usah banyak nanya ikut aje udeh."
Akhirnya Nabilah pun hanya pasrah mengikuti Jeje yang menariknya. Langkah Jeje cukup cepat, mau tak mau Nabilah pun juga mempercepat langkahnya.
Ternyata Jeje membawa Nabilah ke taman belakang sekolah.
"Duduk," Nabilah menuruti perintah Jeje untuk duduk di bangku taman.
"Sekarang lu cerita sama gue." Ucap Jeje membuat satu alis Nabilah naik ke atas, "cerita paan, Je?"
"Ck ah ceritain ke gue apa hubungan lu ama si Gaby."
"Ha?!"
"Buruan cerita." Dengus Jeje.
"Gu-gue ama Gaby gak ada hubungan apa-apa, jadi gak perlu cerita." Jeje memincingkan matanya, menatap penuh curiga pada Nabilah yang kini terlihat gugup.
"Bo'ong lu kutil, gue dari awal udeh curiga ama lu bedua, jadi sekarang buruan cerita apa yang terjadi diantara lu bedua." Ucap Jeje sambil melipat kedua tangan di depan dada.
Nabilah pun mendengus, "iye iye gue cerita, tapi lu jan kaget ye."
"Iye kagak, buruan."
"Engh... sebenernya gue ama si Gaby tuh... emm," Nabilah menggusap tengkuknya, ia bingung harus menjawab apa.
"Paan? Buruan napa."
"Emm... i-itu, gue suka sama Gaby." Nabilah mengucapkan dengan lirih.
"APA?! LU SUKA AMA GABY?!" Jeje membelalakan matanya karena jawaban Nabilah.
"Eh buset, kagak usah treak kali, Je, gila lu kuping gue sakit."
"Astaga, gue gak salah denger kan, Bil? Lu suka ama Gaby?" Tanya Jeje untuk memastikan. Nabilah hanya menangguk dengan kepala tertunduk. Jeje yang semula kaget pun akhirnya tertawa.
"Hahahaha."
"Ngapain ketawa sih?"
"Ternyata beneran ada ye dari benci jadi cinta." Ucap Jeje sambil terkekeh.
"Ya gitu deh."
"Si Gaby nya demen apa kagak ama elu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini [Completed]
FanfictionTatap masa depan, berpegangan dan mulailah dengan waktu