11

26.7K 882 14
                                    

Jujur aja.. masih kikuk untuk merubah panggilan biasa gue-lo jadi aku-kamu.

Mungkin aku yang emang kurang cocok sama panggilannya...

"Makan siang non" ujar Lenny pada Kanadia yang sedang duduk mengkhayal.

"Hmmmm... gak nafsu!"

"Terus nafsunya sama Antoni gitu?"

"Munccunggg Len,, dirapatin dikit"

Percakapan mereka terhenti akibat seorang gadis cantik yang berdiri di depan Kanadia.

Angel!

Duh!

Nyiksa batin nih!

"Lo" tunjuknya pada Kanadia kemudian mendekatkan wajahnya.

"Siapanya Antonio?" Pertanyaan sinis bersamaan dengan tatapan yang menyapu dari ujung kaki Kanadia hingga rambutnya.

"Dia Calon ibu dari anak gue!" Suara lantang itu menggema di sudut kantor.

Antonio!

Sebenarnya dia siluman atau orang sih?

Kayak jailangkung aja!

Nongol tiba2!

Boss Kanadia terpaku dan berbalik dengan senyuman manis.

"Hai Toni, gimana kabar lo?" Tanyanya sok akrab.

Kini Kanadia menatapnya dengan gaya ingin muntah

Dasar!

Nenek sihir!

"Baik Angel, lo gak makan siang?"

"Belum, nih baru mau jalan. Lo kok bisa suka ama dia sih Ton?" Ujarnya manja menghampiri Antoni, bergelayut manja pada lengan pria itu, merapatkan dadanya.

Dasar mesum!

Menang banyak dia!

"Hmm... gimana ya, abisnya dia gemesin" ujar Antoni dengan rasa nyaman.

Ya iyalah! Nyaman ! Orang itu dada segede semangka nemplok di lengannya!

Arrrghhh

Kini wajah Kanadia memerah.

"Kamu gak makan siang Ka?"tanya Antonio membuyarkan lamunan Kanadia yang menatapnya dengan sinis.

Sial!

Udah dikasih kode jugak!

Tetap nemplok!

"Bareng gue aja Ton, sekalian kita nyantai, yuk"

"Upsss...udah ngasap itu kuping ama hidung" ucap Lenny berbisik.

"Makan sono sama semangka nemplok! Ayo Len"

"Ehhh.. Ka! Kamu kenapa? Bareng aku aja Ka!" Ujar Antoni, mengehentikan kaki Kanadia.

"Njel! Lo suka ama Antoni kan? Tuh bawa dia pulang! Sono, gue kasih dia sukarela! Dan lo! Minggir! Gk usah drama mau nemuin gue! Sukacita banget lo ditemplokin ama dia!"

ZOONNKKK

kerutan Antonio menandakan rasa tak bersalahnya.

"Ka! Salah gue apa?"

"Ka!"

Antonio menatap punggung Kanadia lemas, meletakkan kantong obat vitamin yang dijemputnya di apotek disela2 kesibukannya.

"Cem ya?" Goda Lenny.

"Cem apa? Cemara?"

"Cemburu lah oon. Masa cem2an?"

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang