12

25.1K 905 20
                                    

Untuk mencintaimu aku merubah hidupku. Bukan kehendakmu, tapi atas kehendakku. Membangun istana walau untuk itu aku harus melewati neraka.

Antonio. Sinaga

Surat kedutaan Indonesia kini sampai di tangan Kanadia, visanya sudah di tangan, juga beasiswa nya di salah satu Universitas Australia.

Perkuliahan akan dimulai pada pertengahan bulan tahun.

Jika aku berlama2 toh hanya membuatku semakin bergantung padamu.

Mobil sudah dijual, uang tabungan lebih dari cukup, biaya persalinan juga biaya hidup sudah dipersiapkan.

Waktu sebulan akan berakhir sebentar lagi.

Jika aku menghilang itu tak akan membuat banyak perbedaan.

Kanadia memegang erat surat pengunduran dirinya.

Dia sibuk memantapkan hati agar tak melihat ke belakang. Menutup mata untuk setiap cinta yang disuguhkan Antoni.

Cinta.. itu hanya sementara. Percayalah... setelah badanku bengkak, serta anak yang merepotkanmu akan membuat jarak, kau akan meninggalkanku

Seperti....

Ibuku yang ditinggalkan papa. Menghadapi rasa sakit sendirian, hingga ia tiada.

"Ka!" Suara Lenny berdengung menyadarkan Kanadia.

"Surat apa itu?"

"Resign, gue mau cabut"

"Kenape?! Lo ada masalah? Atau gimana?"

"Gue kan harus istirahat total Len, suara lo kecilin oon!"

"Ohhh... atau Angel macam2 sama lo? Sini biar gue hadapin" Kanadia mengangkat satu alisnya menatap Lenny.

"Lo mau apain dia emangnya?"

"Gue,,, mau ngasih laporan heehehehe" dia kembali tertawa. Dasar Lenny ember.

Gue bakalan rindu ama Lo Len!

"Yang penting si Toni tau aja. Kan gak lucu dia ngerecokin gue cuma buat nanyain lo doang"

"Hehehehehehe"

"Jangan ketawa Dira.. serem!"

"Kampret! Udah ah! Aku masuk dulu"

***

Surat resign sedang diproses. Dalam beberapa minggu Kanadia resmi keluar dari perusahaanya.

KRINGG.KRINGG.KRINGG

LENNY!

apa lagi sekarang?!

"Hmmm" jawab Kanadia menjawab dengan nada malas.

"Buka tv!"

"Apaan?!"

"BUKA TV OON!"

Kanadia tersontak kaget dan langsung menyalakan tvnya.

Pemberitaan yang sedang hangat.

Kembalinya sang ahli waris grup KUBA

KELUARNYA VOKALIS GDS

AKURNYA SANG RAJA DAN PANGERAN

WHAT?!

Apa maksudnya nih?

Wajah tampan Antoni terlihat begitu datar, keras. Tak ada tatapan jahil, atau cengiran nakalnya. Dia berbeda

Dia siapa?

Apa dia Antoni?

Benar2 Antoni?

TOK...TOK...TOK

BAD GIRLSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang