Hidupku Bukan Hidupmu-1

2.6K 110 12
                                    

Hai namaku Aileen, dan Aku perempuan.

first, Aku bakal kenalin keluarga dan sahabat-sahabatku.

About my Family's :

Junjamo itu nama Ayahku, biasanya orang-orang memanggilnya Hercules. Memang sangat jauh ya nama asli dan panggilannya, semua itu karena Ayah hobinya angkat-angkat, kalo misalnya lagi nggak ada kerjaan, biasanya angkat-angkat aku, angkat Tv, angkat kulkas, dan yang paling hebat adalah suka ngangkat rumah dipindah ke RT sebelah, tapi canda, gila aja kalau bener.

Bundaku Fati namanya. Kata nenekku sebenernya nama Bunda dulu bukan fati tapi siti. Itu semua karena temen temennya dulu suka panggil Bunda dengan sebutan alay, mereka panggil sitai, trus Bunda pulang nangis-nangis minta ganti nama, sehubungan Bunda seneng menjahit, jadi nenek mengganti namanya menjadi Fati, inspirasi dari Bunda fatmawati. Penggantian nama tersebut disertai dengan event kenduri selama satu hari lamanya, lebih tepatnya dua jam lebih lima menit.

Aku juga mempunyai seonggok adik bernama Bihan. Dia sekarang duduk di bangku SD. Yang menyebalkan darinya sampai sekarang ini hobinya boker di celana, jadi setiap hari dia boker di celana. Tanpa mengenal waktu dan tempat dia itu bokernya everywhere, everytime, everyday. Gapapa sehat, mungkin karena terlalu lancar, tapi bukan diare karena tekstur pupnya yang tidak cair dan juga tidak keras. Akupun juga bingung, apa ini karena dia makan tidak didahului bismillah? Hanya dia dan Tuhan yang tau. Enaknya dia tidak usah diet udah kurus, wkwkwk

about my best friends :

Icik dan Aca, dia sahabatku dari kita mulai sahabatan. kita bertiga bak pinang yang tidak dibelah. hobi kita bercerita. bercerita tentang apapun dan siapapun yang sedang trending dan panas, fenomena ini sering disebut khalayak umum dengan gosip. Bak air dan gelas, kami saling mengisi walaupun jika airnya habis harus beli dan bingung akan beli akua atau pelangi dimatamu. Karena makin nggak nyambung kita lanjut ke part selanjutnya aja.

Jika lupa vote , coment, dan follow hati-hati. Bisa saja itu tanda-tanda penuaan.

Hidupku Bukan HidupmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang