Chapter 11

11.9K 635 136
                                    

Manik emerald itu masih memandang manik cokelat didepannya, sejak tadi hanya keheningan yang menyelimuti mereka setelah Izumi melontarkan sebuah pertanyaan padanya.

“Sakura~” tangan mungil Izumi kini memegang pundak mungil dari adik iparnya “Kau ada masalah dengan Sasuke?” ia tahu betul tanda air mata yang keluar dari manik emerald itu.

“Izumi nee~ hiks” Air mata kembali mengalir melewati pipi putihnya, tangan mungil ibu dari Uchiha Sarada itu menutup mulutnya yang mengeluarkan isakkan kecil.

Melihat kerapuhan dari wanita yang menyandang marga sama dengannya, Izumi merengkuh tubuh mungil Sakura, membawa gadis itu kedalam pelukannya. “Sst~ ceritakan lah, mungkin aku bisa membantu”

Dapat Sakura rasakan usapan lembut tangan Izumi pada punggung mungilnya, ia masih teriasak ditempat, dirinya belum berniat untuk mengucapkan sepatah katapun.

“Izumi, Sakura~ ada apa?” kedua wanita itu tersentak ketika suara berat khas sulung Uchiha itu menginstrupsi keduanya.

“Itachi kun?” perlahan ibu dari Kenta itu melepaskan pelukannya pada sang wanita merah muda itu, ia beralih menatap Itachi “Sepertinya ada masalah keluarga dengan Sasuke” wanita itu tersenyum sebelum kembali menatap Sakura.

“Benarkah apa yang dikatakan Izumi Sakura?” onyx hitam Itachi menangkap helaian merah muda yang bergerak pelan, gerakkan itu berhasil menjadi jawaban tersendiri untuk kedua pasangan suami istri itu. “Ceritalah~ meskipun jelek begini, aku juga kakakmu” canda Itachi, sembari menggenggam erat tangan mungil yang masih bergetar itu.

“........” Sakura terdiam, emeraldnya hanya menatap sang onyx yang menyiratkan kekhawatiran kepadanya.

“Ceritalah~ jangan bebani pikiranmu dengan masalah keluargamu. Disini aku juga akan membantumu”

Sakura masih terisak disela sela tangisnya, ia menggigit bibir bawahnya sebelum membuka suara. “A-aku, aku melihat Sasuke bercumbu dengan seorang perempuan didalam ruangannya”

DEGH

Kedua manik berbeda warna itu membulat mendengar ucapan wanita yang tengah terisak itu. Rahang kokoh Itachi mengeras, emosi memuncak setelah mendengar ucapan dari wanita didepannya “Siapa perempuan itu?”

“A-aku tidak tahu Itachi nii hiks, yang jelas aku seperti pernah melihatnya”

Itachi melepaskan genggaman pada tangan Sakura, ia beranjak berdiri dari posisinya. Onyx yang sama dengan Uchiha lainnya itu menatap Izumi sebelum kembali beralih pada Sakura. “Kurang ajar! Aku harus memberi tahu kaa san dan Ojii san atas hal ini” setelah mengucapakan kata kata itu, pria yang menyandang status sebagai suami Izumi itu melangkah keluar dari ruangan yang sebelumnya ia masukki. ‘Feelingku tak pernah salah’

-oOo-

Namikaze Naruto kini mulai memasuki mansion besarnya, shapprienya kini terhenti saat melihat dua orang perempuan yang tengah berpelukkan disofa ruang tengah. Kakinya mulai mendekati kedua perempuan yang amat ia kenali itu.

“Hinata~” nada bicara pria Namikaze itu mulai pelan saat shapprienya tak sengaja melihat kelopak mata dari gadis Uchiha itu tertutup.

“Naruto kun, bagaimana dengan Sakura chan? Apa kau sudah menemukannya?” Amethyst milik nyonya Namikaze itu menatap lurus shapprie didepannya sebelum terlihat sayu saat gelengan kepala kuning itu ia saksikan. Mata yang sama dengan bulan itu memandang sang gadis kecil Uchiha yang terlelap dipangkuannya “Aku tak pernah menyangka, bahwa Sasuke kun akan menghianati Sakura chan”

We Are FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang