"Kalo udah kenapa kalo belom kenapa?" Jawab gue
Dia malah garuk garuk kepala frustasi gitu. Lagian jadi orang kepo amat sih.
"Gue suka sama lo!"
Deg
Dia bilang apa barusan? Suka? Suka sebagai teman?
"Maksud lo apaan sih?" Gue turun dari trolly abis itu berdiri liat dia
"Gue suka sama lo Ris!"
Baru kenal berapa jam kita mas
"Suka sebagai teman? Gue juga suka kok kalo lo jadi temen gue" gue jalan lagi ke arah kasir.
Tiba tiba dia narik gue kasar abis itu natap gue emosi.
Bahaya euy
"Gue naksir sama lo o'on" kata dia
Reflek mata gue melotot liatin dia. Yang tadi dia bilang beneran? Nanti ternyata acting lagi
"Kurang ajar ngatain gue lo. Yaudah kalo lo naksir gue silahkan. Gue gak mau pertemanan gue sama lo rusak. Baru jadi temen. Gak ada 3 jam" gue mah cuek bebek
Bodo amat. Dia cuma nyatain perasaan kan? Bukan nembak
"Lo kok biasa aja sih?"
Lah terus gue harus gimana? Gue harus jungkir balik kesenengan? Harus nguras air laut? Harus bikin proklamasi sekalian?
"Lo belom tau apa apa tentang gue kali dre. Lo belom tau gimana jalan cerita hidup gue"
"Berarti kalo gue udah tau, gue boleh jadi pacar lo?"
Eh ogeb setelah lo tau lo malah harusnya jauhin gue
Euhh mumet
Gue ngelepas pegangan tangannya Andre. Gue liat ke mata dia. Mata nya mirip sama orang yang gue kangen. Sama kaya Bryan.
Gue natap dia serius "Lo bakal kaget setelah tau gimana cerita idup gue"
*****
Author POV
Matahari memancarkan sinarnya. Menyapa para burung yang berterbangan. Membangunkan manusia yang dari tidur nyenyaknya.
Andre terbangun dan bersiap ke sekolah.
Semuanya disiapkan para pembantu. Pakaian, makanan. Orang tua? Mereka semua sibuk kerja. Tak ada waktu untuk menyiapkan hal kecil. Seperti contohnya merawat anak mereka.
LINE
Risaa BramantiaAndre Jayanto : Pagi Ris 🌷
Itu yang ia kirimkan pagi ini. Belom dibalas sampai saat ini. Padahal Andre sudah sampai di sekolah.
Dia menyukai Risaa. Love at first sight maybe?
Dia ngelakuin berbagai cara untuk dekat dengan Risaa. Tapi akhirnya? Dia malah memasukkan Risaa ke sumur yang paling dalam.
Tapi dia tak menyerah. Dia meminta Risaa untuk berteman dengannya. Dan baiknya Risaa langsung menerima itu. Meski sedikit berantem dulu sih.
Udah lah urusan mereka
Di hari yang sama, hari dimana Andre bertemu Risaa hari itu pula ia menyatakan perasaannya sama Risaa. Dia pikir Risaa akan mengatakan hal yang sama, tapi Risaa malah cuek bebek kaya gak punya dosa. Mungkin kamu kurang ganteng dre. Coba deh operasi plastik.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Dream Come True
Teen FictionIni tulisan anak baru lahir :"v baca ae dah. Kalo suka vote kalo ga suka ya udah diem ae :"v