flashback on
di sekolah. saat sedang istirahat,
sora, nana, dan sarah sedang melahap makan siang di kantin bersama."abis ini kan libur panjang, kalian mau liburan kemana?" sarah memulai percakapan.
"gue belum tau." jawab nana. sementara sora menggidikan bahunya tanda tidak tahu.
"gimana kalau kita camping aja?" haechan tiba-tiba memunculkan kepalanya di samping sarah, menyebabkan gadis tersebut terperangah.
"hanjim! lo bikin kaget aja udin!" sarah memekik kepada haechan.
"ehh sorry sorry, betewe saran gue gimana? bagus kan?"
"hm, boleh-boleh aja sih."-nana
"menurut gue gak terlalu bagus tuh."-sora
"ck ayolah, lo mah selalu kayak gitu, ra." renjun ikut-ikutan datang secara tiba-tiba di samping sora.
"kalau gitu, sara gimana? mau gak?" chenle kali ini yang menampakkan diri dan yang lainnya mesti menyusul.
"menurut gue bagus banget, pasti seru." sarah berucap dengan gembira.
"lihat, sara aja setuju loh." mark berseru.
"kenapa kalian semua tiba-tiba datang ke sini, sih?" sora jengkel.
"kita semua udah nyiapin rencana ini dari jauh-jauh hari. gak lucu ah kalau gak jadi."
"bukannya belum lama ini kalian barusan aja jalan-jalan ya? hangout ke mana gitu, perasaan ada yang bilang ke gue pas itu. siapa? renjun kali ya? ya kan jun?"
ketujuh siswa itu saling melempar pandangan, kebanyakan dari mereka menuju ke satu sudut yaitu renjun yang tengah terdiam.
Tatapan mereka seperti sedang menuding seorang maling yang telah tertangkap basah melakukan sesuatu, renjun dituntut mereka untuk menjawab pertanyaan dari sora.
"ekhem, itu... iya bener. cuma bertujuh doang gak seru, jadi kita mau ajak kalian juga. biar tambah rame."
"lah? kalian kan udah rame, apalagi ada haechan noh."
"iyaaaa gue aja terusss." haechan pasrah-pasrah gak terima.
"rencana apaan dah? siapa aja yang ikut?"-nana
"kita bertujuh, tambah kalian bertiga kalau mau."-mark
"kalau lo gak mau, gak apa ra. gue juga bakal batalin janji gue sama mereka dan kita bakal liburan berdua aja. gimana, ra?" jisung menggoda.
"apaan anjir, bapak kau liburan berdua. kalau gitu mah mending gue ikut sama mereka aja." sora bergidik gelayy.
"oh ayolah, sora. gue ngomong dengan sungguh-sungguh dari lubuk hati yang paling dalam."
mark lekas menutupi wajah jisung yang sudah tepat berada di depan sora. "ck, udah-udah. jadi, sora, mau ikut sama kita gak?"
"yaudah, gue ikut." jawabnya agak terpaksa.
"yey! sora ikut! jadi liburan deh." nana dan sara bersorak sorai.
"bagus, ra. kita jadi bisa seneng-seneng deh." jisung lagi-lagi berhasil membuat sora bergidik.
"udah-udah lagi lo curut!" ucap mark dengan kesal seraya mengkosek kepala jisung.
"jadi, kita mau camping di mana?" tanya nana.
"di hutan." haechan menjawab.
"hutan apa? Dimana?"
"nanti kalian lihat aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Horrific [✔]
Mystery / ThrillerNCT Dream dan ketiga teman perempuannya menikmati liburan panjang ke sebuah hutan dan menghadapi sebuah kejadian mengerikan yang tak terlupakan. Di hutan tersebut, hanya sedikit yang bisa keluar dan banyak yang mesti tinggal. © copyright 2017 by piy...