sementara mark, renjun, jeno, haechan, jaemin, chenle, jisung juga ke supermarket yang sama.
"hahahaha." mereka tertawa dengan suara nge-bassnya.
nana yang mendengar, seketika mengenali suara-suara tawa itu. nana segera mencari asalnya dan menemukan segerombolan laki-laki sedang kumpul-kumpul di rak tisu.
"di mana ya?" haechan menampakkan wajah kebingungan.
"mereka mana sih?" kata jaemin kesal seraya melihat ke sekeliling dan menemukan nana yang sedang berdiri di depannya dengan tatapan yang terpaku pada mereka.
"eh nana! woy, ini ada nana!"
"mana?"
"nana yang mana?"
"bukan gue!"
mereka langsung menghampiri nana.
"lagi apa kalian?" tanya nana.
"mau jawab yang aneh-aneh, tapi takut disemprot." jaemin mengelus-elus dadanya.
"sarah suruh gue ke sini sama mereka." haechan dapat menjawab dengan benar sambil menunjuk rombongan supporter bola di belakang.
"sora di mana?" tanya jisung.
"ah iya sarahnya di mana?" haechan ikut-ikutan nanya.
"di rak permen dan cokelat." sedetik kemudian, haechan dan jisung serta yang lain mengacir ke tempat yang disebutkan.
sementara nana masih setia memilih barang-barang di rak itu. namun, seseorang sekonyong-konyong mengambil keranjang belanjaannya dan menarik tangan gadis tersebut.
"ayo ikut, kenapa diem aja?" jaemin menampilkan deretan gigi putih nan berkilau sambil menyeret nana ikut dengan mereka.
"heh jaenudin!" nana berteriak, meronta-ronta minta dilepaskan.
nana dan beberapa teman menghampiri sarah dan sora.
"woy sarah!" seru haechan.
"sora!" jisung menyapa.
sora terkaget-kaget. "lah? jisung?"
"sarah, kenapa lo gak bales pesan gue? lo gak cek ponsel apa gimana?"
"hm? hehehe enggak." balasan dari sarah menyebabkan haechan tambah menekuk wajahnya.
"sarah, lo yang ajak mereka ke sini?"
"iya"
"gue pergi ke sana dah." sora melambaikan tangan setelah membuang muka.
"tunggu sora!" jisung cepat-cepat berlari untuk menyamakan langkah kakinya.
begitu juga dengan mark yang berjalan santai mengikuti mereka berdua.
"gak beli apa-apa?" celetuk sarah.
"beli dong, masa sultan dateng jauh-jauh gini untuk apa kalau gak menghambur-hamburkan harta?" pasti chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horrific [✔]
Mystery / ThrillerNCT Dream dan ketiga teman perempuannya menikmati liburan panjang ke sebuah hutan dan menghadapi sebuah kejadian mengerikan yang tak terlupakan. Di hutan tersebut, hanya sedikit yang bisa keluar dan banyak yang mesti tinggal. © copyright 2017 by piy...