8

2.4K 389 111
                                    

19:00 p.m

"malam." ucap jeno yang beranjak tidur di sebelah jaemin dan jaehyun.

"gue juga mau tidur."-chenle

"gue juga."-renjun

"ayo semua tidur."-haechan.

semuanya sudah terlelap di malam yang sunyi ini, kecuali sora dan nana yang ingin mengambil kayu yang terletak di pinggir sungai. kayu itu untuk penambah kayu bakar cadangan selama mereka semua tidur.

"kalian gak tidur?" tanya sarah.

"selesai ngumpulin kayu ini." jawab nana dan sora yang mengiyakan.

sora dan nana ke pinggir sungai.

"ini." kata nana menahan tawa.

"kenapa malah bawa kayu basah sih?" sora tertawa kecil.

"bisa-bisa aja kok."

"yaudah deh."

"hehehe."

"ini."

"iya."

nana berada di pinggir sungai, malahan berada sangat pinggir sampai sebagian sepatunya menggantung dari atas sungai. sekonyong-konyong nana mundur dan hilang keseimbangan.

"ha-"

byurr!

"nana!"

nana jatuh ke sungai yang cukup dalam, masalahnya nana tidak bisa berenang. sora jangan ditanya, ia juga sering mendapatkan nilai c di mata pelajaran olahraga.

sora berlari tergopoh-gopoh menghampiri teman-temannya yang sedang terlelap dan berdaya upaya membangunkan mereka semua.

"nana! haechan! mark! jen! bangun dulu!" sora menjerit agar mereka lekas bangun.

"ada apa sih." haechan berdecak sebal

"nana!"

"kenapa nana hah?"

"nana! nana! na-"

"apaan sih? nananana? nyanyi lo?"

sora menggeleng cepat.

"terus kalau bukan, ada apa? nana kenapa?"

"tenggelam!"

"apa?!"

"iya cepetan!"

"di mana?!"

"di sungai lah!"

lantas haechan berlari tanpa pikir panjang dan...

byurr!

"uhuk! tolong! tolongin gue!" alih-alih menyelamatkan nana, haechan minta tolong sebab tidak bisa berenang juga.

Horrific [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang