13

2.4K 339 18
                                    

suara bedside monitor mengisi keheningan ruangan nomor 304 ini.

dokter perempuan yang ber-name tag bae joo hyun masuk ke dalam ruangan 304 untuk mengecek keadaan para pasien.

dia bertanggung jawab atas tiga pasien perempuan di ruangan tersebut. suster perempuan juga terus berdiri disampingnya.

"ini udah seharian, seharusnya mereka udah bangun, dok." ucap suster itu

dokter menghela napas dan menatap pasien di depannya. "Mungkin nanti siang."

kemudian dia berjalan ke pasien yang lain.

"dok! tangannya! tangannya bergerak!" suster itu seraya meununjuk-nunjuk pasien itu.

sora perlahan mengerjapkan mata dan sekarang pergi dari mimpi. matanya yang hitam kini telah nampak jelas.

ibunya yang baru masuk ruangan, langsung berjalan cepat kearahnya. setelah bercakap-cakap singkat dengan dokter tentang keadaan sora, ibunya pamit pergi mengurus sesuatu.

nana telah siuman dari pingsan, begitu juga dengan sarah. namun, sarah hanya dapat berbaring dan belum bisa beranjak.

setelah dokter, suster dan ibunya pergi. sora bersama dengan nana buru-buru berlari ke ranjang sarah.

"yang barusan itu apa?"




•••




"apa yang terjadi sama mereka? gimana keadaan mereka?"-chenle

"emm... iya, gue mau pergi untuk bertanya nomor ruangan mereka."-mark

"gue ikut."-jisung

yang lainnya saling berhadapan satu sama lain tapi tidak ada yang mau menatap mark dan jisung.

"dasar pemalas." gumam mark.



•••



sora menghela napas. "huh... ya ampun... kepala gue sakit banget rasanya."

"lo gak kenapa-kenapa kan?"-nana

"iya, gue enggak kenapa-kenapa."

"syukurlah."

"tapi gue lemes banget, pengen tidur lagi rasanya."

"dasar teler."

"lagipula kam kita memang kurang tidur waktu di sana."

"gue gak pernah bisa tidur waktu di sana."

"tuh kan."

"woy, gue penasaran. abis kita gak sadarkan diri, apa yang terjadi sama kita?" ujar sarah.

"mungkin aja, ada seseorang yang lewat dan menyelamatkan kita."-sora

"gimana dengan yang lainnya? jaemin sama yang lainnya?"-nana

"kita terpisah sama mereka, apa mereka selamat juga?"

Horrific [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang