Esok harinya sesuai perjanjiannya dengan perempuan misterius itu, sinb datang ketaman belakang sekolah saat pulang sekolah. Saat sedang menunggu. Tiba-tiba ada yang memanggilnya.
" sinb! " sinb pun menoleh.
Yang ada dihadapannya adalah sowon. Sinb pun berpikir, apakah dia orangnya?. Perempuan itu mendekat, lalu menyodorkan sebuah kotak cokelat pada sinb.
" namaku sowon " ucap sowon, memperkenalkan diri, sinb hanya diam dan tidak menerima kotak cokelat itu.
" ngga mungkin kamu orang yang ditelfon itu " ucap sinb.
Sowon tersenyum, lalu ia mengeluarkan ponsel dari saku bajunya. Sowon pun menunjukan sebuah foto. Ya!, itu adalah foto bekas asap pesawat yang mereka ambil kemarin.
" abis liat ini, apa kamu masih ngga percaya? " ucap sowon.
Sinb menundukan kepala ya sejenak, lalu dia mengangkat kepalanya lagi menatap sowon.
" ngga mungkin, dan aku ngga mau nerima kotak cokelat itu " ucap sinb, lalu berlari menjauh dari sowon.
Sowon menatap punggung sinb yang berlari menjauh darinya, lalu beralih menatap kotak cokelat yang dibawanya untuk sinb.
--------------------------------------
Saat perjalanan pulang, umji bertanya siapa perempuan misterius itu. Dan sinb menjawab dia adalah sowon. Lalu salah satu dari teman sekelas mereka menimpali pembicaraan mereka.
" kalo ngga salah, sowon itu udah punya pacar di sekolah lain " ucap temannya itu.
Tidak jauh dari keberadaan mereka. Sinb melihat sowon dari kejauhan seperti sedang mengikutinya. Lalu sinb menyuruh umji untuk pulang lebih dahulu, karena dia ada urusan mendadak. Sinb berjalan kearah sowon, dia melihat sowon mengubur kotak cokelat yang seharusnya sowon kasih padanya. Sinb yang berdiri dibelakang sowon memperhatikan setiap apa yang sowon lakukan sampai akhirnya sowon menyadari keberadaan sinb.
" hai sinb " sapa sowon pada sinb.
" bukannya kamu udah punya pacar ya disekolah lain? " ucap sinb to the point, sowon menatap sinb sambil tersenyum.
" iya, tapi itu dulu. Sekarang udah ngga " ucap sowon.
Lalu sowon mengambil pipa air yang ada didekatnya dan diarahkan pipa itu kearah sinar matahari. Semprotan air yang dibiaskan orang sinar matahari membentuk pelangi yang indah.
" ini adalah hadiah lain dariku selain cokelat yang kamu tolak tadi " ucap sowkn sambil tersenyum pada sinb.
Sinb yang memang dasarnya polos pun langsung jatuh hati pada sowon karena perlakuan sowon yang manis terhadap sinb.
" dengan mudah, kamu ngambil hati aku " batin sinb.
----------------------------------------
Keesokan harinya, mereka berdua bolos sekolah. Tentu saja yang mengajaknya adalah sowon. Sowon menyuruh sinb keperpustakaan saat jam pelajaran masih dimulai. Dan terpaksa sinb berbohong ijin kepada gurunya bahwa dia ingin ke toilet. Setelah sampai diperpustakaan, sinb melihat sowon sudah menunggunya dipinggir jendela. Sinb berjalan mendekat. Lalu sowon tersenyum dan mengacak-acak rambut sinb dengan gemas.
Sowon membawa sinb bolos dengan mobilnya. Pada saat itu, sinb sadar kalau ia sudah jatuh hati pada sowon. Sowon adalah cinta pertamanya. Sinb belum pernah merasakan perasaan ini sebelumnya.
" kenapa ngeliat aku kaya gitu? " ucap sinb.
" a-ah.. Ngga apa-apa kok " ucap sinb.
Setelah beberapa lama ada didalam mobil. Ternyata sowon membawa sinb kerumahnya. Saat hendak memasuki rumah, diluar rumah ternyata ada kakak sowon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SHORT STORY
Short StorySHORTSTORY AND ONESHOOT FANFICTION GFRIEND COUPLE