" oh iya, Eunha.. ini kenalin temen-temen aku " ucap Sinb.
" temen-temen ini kenalin, dia pa- "
" aku temennya Sinb " potong Eunha.
Sinb langsung diam saat mendengar Eunha berbicara seperti itu. Sejujurnya Sinb ingin sekali memperkenalkan Eunha sebagai pacarnya. Karena Sinb lelah jika harus berpura-pura, egois memang karena mereka awalnya sepakat akan merahasiakan hubungan mereka. Tapi nyatanya, Sinb benar-benar tertekan dan tidak merasa nyaman.
Sinb kembali fokus pada acara event. Setelah beberapa menit, acara event diistirahatkan terlebih dahulu. Eunha mengajak Sinb untuk mencari makanan karena dia lapar.
" mm.. gue tinggal dulu yah " ucap Sinb pada teman-temannya.
" oh iya, ngga apa-apa " ucap Sowon yang juga diiyakan oleh Yuju dan Yerin.
Setelah pasangan tersebut menjauh. Yuju membuka suaranya.
" gue ngga yakin mereka cuma temenan " celetuk Yuju.
" iya bener banget, gue liat ekspresi Sinb pas si Eunha bilang kalo dia temennya. Itu ngga enak banget mukanya " sambung Yerin.
" mungkin si Eunha masih takut kali " pikir Sowon.
" kayaknya sih begitu " ucap Yuju.
Sementara Yerin hanya mengangguk-angguk.(kek boneka guguq didasbor mobil😂✌)
-----------------------------------------------------
Saat sedang makan, mereka berdua dikagetkan dengan kehadiran salah satu teman sekampus Sinb.
" bangkunya masih ada yang kosong nih, boleh ikut? " tanya orang tersebut.
" oh.. Eunseo, boleh kok duduk aja " ucap Sinb.
" kkk.. makasih, btw siapa bi? " tanya Eunseo sambil melihat kearah Eunha.
" ohh.. kenalin dia Eunha, pa- "
" Eunha, temennya Sinb "
lagi-lagi Eunha memotong perkataan Sinb seperti itu. Sinb langsung menunduk lalu melanjutkan makannya.
" ohh.. temen, " ucap Eunseo.
" iya " jawab Eunha sambil tersenyum.
Setelah makan, mereka berkeliling-keliling sebentar karena event masih belum dimulai. Saat mereka berjalan-jalan berdua, ternyata teman-teman sekolah Eunha juga banyak yang menongkrong disitu.
Hampir setiap bertemu dengan teman Eunha, temannya selalu bertanya siapa yang sedang berjalan berdua dengan Eunha. Dan jawaban Eunha selalu sama. ' Dia Sinb, TEMEN aku '. Setelah puas berkeliling mereka berniat kembali untuk menonton event dance. Mereka berjalan ditengah keramaian.
" kamu malu ya punya pacar kaya aku? " tanya Sinb.
Eunha menghentikan langkahnya, membuat Sinb ikut menghentikan langkahnya. Eunha menatap Sinb.
" aku cuma belum siap " ucap Eunha datar. Sinb tersenyum.
" kamu bisa pulang sendiri kan? Aku mau pulang, capek. Hubungi aku, kalo kamu udah siap " ucap Sinb.
Eunha hanya diam menatap punggung Sinb. Coba untuk mencerna kata-kata Sinb barusan. Sinb pulang kerumah meninggalkan Eunha dan ketiga temannya.
Didalam kamar, Sinb langsung menghempaskan tubuhnya ditempat tidur.
Rasanya hari ini Sinb banyak sekali mengeluarkan energi, sangat lelah fisik maupun hati. Kemudian, ponselnya tiba-tiba bergetar. Sinb melihat notifikasi, Sowon menelfonnya. Sinb menggeser tombol hijau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SHORT STORY
ContoSHORTSTORY AND ONESHOOT FANFICTION GFRIEND COUPLE