4 tahun sudah semenjak kejadian itu, sinb dan sowon pun sudah lulus. Mereka berdua memutuskan untuk membawa hubungan mereka kejenjang yang lebih serius, dua bulan yang lalu mereka sudah bertunangan.
Malam ini sowon berniat menginap dirumah sinb, karena besok sowon ingin mengajak sinb berlibur ke jepang untuk beberapa hari. Sowon keluar dari kamar sambil membawa koper.
" sowon, kamu yakin mau ajak sinb liburan ke jepang? " tanya ibunyadengan nada khawatir.
" yakin ibu, apapun bakal aku lakuin demi ngeliat sinb bahagia.. " ucap sowon.
" tapi ibu khawatir sama kondisi kamu.. " ucap ibunya sambil memegang pundak sowon.
" ibu.. ibu ngga usah khawatir, aku bakal jaga diri baik-baik, aku juga udah bawa obat kok " ucap sowon sekali lagi untuk meyakinkan ibunya.
" yasudah.. kalo begitu, kamu hati-hati " ucap ibunya lalu mengecup kening anaknya itu.
Sowon berjalan keluar dari rumah. Sowon memasukan kopernya kebagasi. Ia masuk kedalam mobilnya, lalu pergi menuju rumah sinb.
----------------------------------
Didalam kamar, sinb terlihat sangat sibuk mengemasi baju dan barang yang akan dia bawa kejepang besok. Sementara sowon hanya duduk disofa melihat sinb yang sedari tadi mondar-mandir didepannya.
" duhhh.. apalagi yang mau dibawa buat besok " ucap sinb bingung sambil mengacak-acak lemarinya.
Sowon akhirnya beranjak dari tempat duduknya dan berjalan mendekati sinb. Sowon langsung memeluk sinb dari belakang.
" chagiya.. " panggil sowon.
" hmm.. " sahut sinb.
" chagiya!! " panggil sowon sekali lagi.
" hmm! "
" sinb.. " namun tidak ada balasan dari sinb.
" hwang eunbi! "
" apasih?! " kali ini sinb berbalik badan menghadap sowon.
" kamu tuh dari tadi ngapain sih? Mondar-mandir ngga jelas. Kamu ngga perlu bawa barang banyak, bawa baju sama make-up secukupnya nantikan kita bisa beli disana " ucap sowon.
" tap.. " belum selesai bicara, sowon mencium kilat bibir sinb.
" ngga ada tapi-tapian, aku bantuin yah biar cepet selesai terus kita tidur kan besok harus bangun pagi " ucap sowon mengelus kepala sinb, sinb nya mengangguk.
Tak lama kemudian, sinb dan sowon selesai packing baju dan barang yang akan mereka bawa.
" selesai.. sekarang kamu langsung tidur gih, aku tidur disofa aja nanti " sowon berjalan kearah sofa, namun sinb menahan tangan sowon.
" tidur disofa? Hey.. aku sama kamu itu udah tunangan masa aku tidur dikasur, kamu tidur disofa " ucap sinb.
" lagian kamu kaya ngga pernah tidur seranjang aja sama aku " ucap sinb.
Sowon hanya bisa diam, memang benar kata sinb.. mereka berdua sudah pernah tidur satu ranjang saat masih sekolah dulu. Saat sowon mengajak sinb kekamarnya dan berujung dengan mereka tertidur disatu ranjang.
mereka pun tidur berpelukan dengan salahsatu tangan sowon menjadi bantalan kepala sinb.-------------------------------------
Sinb dan sowon sudah bersiap-siap untuk berangkat kebandara. Jam 7 pesawat mereka akan lepas landas.
Keduanya diantar oleh ibu dan ayah sinb menuju bandara. Sampai dibandara mereka langsung pamit, tidak lupa ibu dan ayah sinb berpesan kepada sowon untuk terus menjaga putri tercintanya, sinb.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gfriend OS & SHORT STORY
Short StorySHORTSTORY AND ONESHOOT FANFICTION GFRIEND COUPLE