Love Is Hurt

1.9K 91 1
                                    

Didalam sebuah cafe. Yerin dan sowon tengah duduk berdua. Mereka seperti sedang menunggu seseorang.

" sowon, mereka belum datang juga lama sekali " ucap yerin sedikit kesal.

" yuju memberitahu ku, dia sudah sampai didepan cafe " ucap sowon sambil matanya terus memandang kelayar ponselnya.

Yerin menatap kearah sinb yang sedang berjalan kearahnya dan sowon. Dengan jahilnya yerin menaruhkan garam kedalam minuman sinb, tanpa diketahui oleh pemiliknya. Sowon yang tadinya diam malah ikut-ikutan jahil bersama yerin. Sinb duduk, yerin dan sowon kembali memasang muka seperti tidak terjadi apa-apa.

" apa yuju belum datang? " tanya sinb sambil membereskan rambutnya.

" dia sudah sampai, ini.. minumlah dulu " ucap yerin.

Sinb mengangguk lalu menyedot minuman yang tadi sudah diberi garam oleh yerin dan sowon. Yerin dan sowon hanya bisa menahan tawanya melihat perubahan mimik muka sinb. Sinb langsung menyemburkan air yang dia minum, dan itu membuat yerin dan sowon tidak bisa menahan tawanya.

" kalian tega sekali padaku " ucap sinb dengan raut muka yang tidak enak, karena keasinan.

" hahaha.. " hanya itu yang dikeluarkan oleh sowon dan yerin.

Kemudian yuju datang dan langsung duduk disamping kekasihnya, sowon.

" sudah lama menunggu ya? " tanya yuju.

" tidak lama kok, ini diminum dulu sayang. Kamu pasti haus "

sowon menyodorkan minuman yang sebelumnya sudah diminum oleh sinb. Dengan wajah beringas sinb dengan semangat ikut menyodorkan minuman kearah yuju.

" minumlah, ini rasanya enak " ucap sinb berbohong pada yuju.
Yuju meminumnya dan mereka bertiga hanya menonton dengan gembira perubahan wajah yuju pada saat meminum air tersebut. Yuju menelannya dengan susah payah.

" asin "

hanya kalimat itu yang dikeluarkan oleh yuju, membuat sowon, yerin, dan sinb tertawa melihatnya. 

---------------------------------------------------

Awalnya mereka berempat, sowon, yuju, yerin, dan sinb adalah sahabat yang selalu bersama, kemana-mana bersama. Sampai akhirnya yuju dan sowon saling menyukai satu sama lain dan memutuskan untuk menjalin hubungan spesial. Yuju dan sinb mereka adalah teman satu apartement. Sedangkan yerin, dia teman satu sekolah dengan sowon.

Namun, siapa sangka kalau sebenarnya yerin lebih dulu menyukai sowon sebelum yuju dan sowon memutuskan untuk berpacaran. Karena mental yerin yang tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya dengan sowon, akhirnya dia hanya bisa diam memendam perasaan itu sendiri sampai sekarang. Sakit memang, tapi sebisa mungkin dia tidak memperlihatkan itu. Sinb, dia seorang playgirl banyak sekali cewe-cewe yang sudah dia sakiti. Dan sekarang, dia diketahui sedang dekat dengan eunha yang diketahui umurnya lebih tua darinya.

Tapi, jauh didalam lubuk hati sinb.. sinb sebenarnya menyukai yerin. Namun, dia mempunyai pemikiran untuk menikmati masa mudanya dahulu, dan jika dia sudah siap dia akan melamar yerin sebagai teman hidupnya.

---------------------------------------------------

Malam ini, sowon berencana untuk memperlihatkan hasil pemotretannya kepada kekasihnya yuju. Selain disibukan dengan kegiatan sekolahnya, sowon juga disibukan dengan kegiatannya menjadi model. sowon tengah menunggu yuju diruang tengah sambil memakan cemilan yang sudah dia siapkan. Tak lama kemudian, yuju datang dan langsung duduk disamping sowon.

Gfriend OS & SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang