Love Whisper (sinrin)

1.7K 125 23
                                    

Pagi-pagi buta, bahkan matahari pun belum menampakan sinarnya. Namun, didalam sebuah dorm semua member sudah sibuk mengemasi barang-barang yang akan mereka bawa ke lokasi syuting untuk pembuatan MV comeback mereka. Setelah selesai, semua member bergegas mengambil handuk dan berebut lebih dulu untuk masuk kedalam kamar mandi. Sowon bergerak sangat cepat dan berlari menuju kamar mandi.

" aku duluan!!! " teriak sowon.

setelah masuk sowon tertawa puas didalam kamar mandi membayangkan wajah member lain yang kalah cepat darinya. Benar saja, diluar kamar mandi, semua member yang keduluan oleh sowon menampakan wajah putus asa mereka, kecuali eunha. Karena eunha adalah member yang paling malas mandi. Terlepas dari keputus asaan member lain yang kalah cepat dengan leader mereka, sinb malah dengan santai berjalan kedepan pintu kamar mandi dan duduk dengan santai didepan pintu. Terlihat sinb kembali tertidur dengan posisi duduk seperti itu sambil menunggu sowon selesai mandi.

Tak butuh waktu lama, sowon membuka pintu kamar mandi dan terkejut saat mendapati sinb tertidur dengan posisi duduk didepan pintu kamar mandi.

" yah!!! sinb-ah bangun, kamu ini mengagetanku saja " ucap sowon.

sinb membuka matanya perlahan.

" unnie, aku memang selalu melakukan hal ini. kenapa unnie harus terkejut? " tanya sinb.

" aku terkadang lupa dan terkejut " ucap sowon.

sinb berdiri, berhadapan dengan sowon.

" gwaenchana unnie, aku memaklumi itu karena faktor usia mu. aku minta maaf sudah mengagetkanmu " ucap sinb.

sinb tersenyum tidak berdosa pada sowon dan langsung masuk kedalam kamar mandi. sowon hanya menggelengkan kepala, belum menyadari maksud perkataan sinb tadi. beberapa detik kemudian, sowon langsung membulatkan matanya berbalik menatap pintu kamar mandi. sowon memukul satu kali pintu kamar mandi.

" yah! jadi maksudmu aku pelupa karena faktor usia? " ucap sowon pada sinb yang berada didalam kamar mandi.

" ya begitulah ! " ucap sinb dari dalam kamar mandi.

sowon mengepalkan tangannya lalu menendang pintu kamar mandi. karena terlalu keras sowon merasa kesakitan. member lain yang melihat tom dan jerry  yang sedang bertengkar hanya bisa tertawa. sowon berjalan masuk kedalam kamar. ia mengeringkan rambutnya didepan cermin, dari pantulan cermin sowon melihat yerin tersenyum-senyum sendiri.

" ekhem.. "

yerin melirik kearah sowon.

" wae? " tanya yerin.

" kalian itu diam-diam sering memperhatikan satu sama lain. tapi gengsi kalian lebih besar dari pada perasaan kalian " ucap sowon.

" aku ingin mengungkapkannya, tapi.. " yerin menggantung kata-katanya.

" tapi apa? katakan saja padanya aku yakin sinb akan mengatakan 'IYA' sebagai wajabannya " ucap sowon.

" ... "

" aku mengetahui semua isi hatinya. dia selalu menceritakan semua perasaannya  padaku " ucap sowon berbalik badan menatap yerin.

" jinjja? "

" tidak ada untungnya aku berbohong "

Sowon berjalan kearah koper dan berjongkok dan menutup koper tersebut. Yerin terdiam menatap lurus dan pandangan yang kosong.

" eunha unnie! palli! Sekarang giliranmu mandi! " teriak sinb.

Sowon dan yerin langsung melirik kearah sinb yang baru saja keluar dari kamar mandi secara bersamaan. Sowon langsung membuang pandangannya saat melihat sinb menarik eunha untuk mandi. Yerin yang menyadari itu, berjalan kearah sowon dan berdiri tepat disampingnya. Ia menyenderkan bahunya ditembok dan melipat kedua tangannya didada sambil menatap kearah sowon yang seperti mencari-cari kesibukan lain.

Gfriend OS & SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang