Happy Birthday (Eunbi line)

1.6K 93 26
                                    

Eunha mengambil kue kecil dihiasi lilin-lilin yang menyala diatasnya. Lalu ia duduk didepan laptopnya yang sedang menampilkan wajah orang yang sangat dia cinta. Sowon. Ya, mereka sedang melakukan video call. Hari ini adalah ulang tahun sowon. tapi karena sowon sedang sibuk bekerja jadi eunha mempersiapkan ini semua untuk sowon. tidak apa-apa tidak bertemu langsung dengannya, asalkan dia bisa merasakan kasih sayang yang tulus darinya. Pikir eunha.

" saengil chukka hamnida~ saengil chukka hamnida~ sarang haneun sowonie, saengil chukka hamnida~ sowon-ah.. selamat ulang tahun, jangan terlalu sibuk bekerja.. aku merindukanmu, saranghae~ " ucap eunha.

" wuahh~ aku sangat terkejut, terimakasih atas suprisenya eunha-yah. Aku juga merindukanmu, sangat merindukanmu.. kamu jaga diri baik-baik, ok? Nado saranghae~ "

" a-ah.. kamu belum make a wish " ucap eunha.

" oh iya, aku lupa "

Sowon memejamkan matanya dan berdoa. Sementara eunha yang sedari tadi melihat sowon hanya bisa tersenyum melihat kekasihnya itu. Sowon membuka matanya, lalu keduanya menuip lilin ditempat yang berbeda.

" terimakasih sudah menjadi seseorang yang selalu mengisi hari-hari ku, eunha-yah.. " ucap sowon sambil tersenyum.

" hmm.. aku senang kalau kamu senang, cepatlah kembali " ucap eunha.

" pasti. sudah malam, tidurlah~ jaljjayo~ " ucap sowon.

" hmm.. "

Lalu sowon memutuskan video callnya. Setelah itu, eunha pun memutuskan untuk tidur.

-----------------------------------------------------

Musim liburan memang sangat membosankan. Seperti yang dilakukan eunha saat ini, dia merasa sangat bosan karena setiap hari dia hanya berdiam diri didalam apartementnya. Seandainya sowon ada disini, mungkin liburannya tidak akan seburuk dan sebosan ini. Saat sedang menonton tv, ponselnya bergetar. Eunha melirik kearah ponsel. Tertulis nama 'Sinb', eunha dengan semangat menerima telfon dari sinb.

" yeoboseyo? "

' yeoboseyo, eunha-ssi '

" sinb-ah.. aku sangat merindukanmu, bagaimana kuliah diluar negeri? Menyenangkan? " tanya eunha.

' tidak ' jawab sinb.

" mwo? Kenapa begitu? " tanya eunha.

' karena tidak ada kamu disini ' goda sinb.

Pipi eunha seketika memerah dan panas.

" berhentilah menggoda ku " ucap eunha.

' hahaha.. ya! Aku mengatakan yang sebenarnya ' ucap sinb.

" yaya.. terserah kamu saja "

' eunha-ssi? '

" ne? "

' besok aku pulang kekorea, aku tidak mau pulang kerumah. Bisakah selama liburan aku menginap di apartement mu? ' tanya sinb.

" ide bagus! Aku sangat kesepian dan bosan sendiri disini " ucap eunha.

' mwo, kemana kekasihmu? ' tanya sinb.

" dia sibuk bekerja " ucap eunha dengan nada pelan.

' aigoo.. kasian sekali, lalu putuskan dia dan kencanlah denganku ' goda sinb lagi.

" ya! Kamu mau aku bunuh?! " ancam eunha.

' hahaha.. aniya~ kamu masih seperti dulu, sudah dulu ya.. sampai bertemu besok, chagiyah ' ucap sinb.

Gfriend OS & SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang