Prioritas

2.5K 486 7
                                    


Masih usaha buat ngambek. Gue cuman diem sambil mandangin jalanan dari kaca mobil disebelah gue. Tapi Taeyongnya tetep nyetir dengan santai dan gue jadi merasa terabaikan.

"Dari pada mandangin yang diluar, mending mandangin aku dor" ujar Taeyong dengan fokus masih pada jalanan didepannya. Tapi gue bergeming.

Gue tersentak saat Taeyong menggenggam tangan gue. "Maaf, tadi handphone aku ketinggalan dikamar. Mau ngambil tapi lagi seru" ujar Taeyong terdengar menyesal.

Gue sama Taeyong saling pandang ketika trafficlight sedang merah.

"Iyaa aku maafin"

Taeyong ngelus kepala gue sebelum kembali fokus nyetir mobil. Kalau gini caranya, gue ngga akan bisa marah sama Taeyong. Sekarang gue jadi bimbang. Gue takut jadi orang bodoh tapi juga takut keliatan berlebihan. Haruskah gue biarin Taeyong dengan perubahannya yang sekarang?

"Tapi lain kali jangan diulangin" lanjut gue.

Bukannya jawab tapi Taeyong malah tersenyum. Gue yakin dia ngga berani janji. Karna dia tau akan ngulangin hal itu lagi.

Setelah nemuin parkiran untuk mobilnya, gue sama Taeyong masuk ke H&M. Store favorite gue sama dia.

"Aku mau liat yang disebelah sana ya?" ujar gue sambil nunjuk deretan kemeja cowok dideket salah satu mannequin. Taeyong ngangguk lalu kembali fokus sama dua kaos ditangannya.

Gue memang lagi ngambek, tapi gue ngga lupa kalau ulang tahun Jaehyun itu bersamaan sama hari valentine. Jadi gue berniat beliin Taeyong kemeja dengan alibi beliin Dino.

Gue ambil salah satu kemeja berwarna olive green yang dari awal udah menarik perhatian gue.

"Yong bagus ngga?"

"Bagus, tapi warna cerah bakal lebih bagus kalo di Jaehyun"

"Ini buat Dino yong. Dia kan mau kuliah tuh, jadi pasti perlu kemeja"

"Oh cocok kalo buat Dino"

"Tapi nanti kamu cobain dulu ya. Dino kayanya seukuran sama kamu"

"Iya gampang" ujarnya lalu nunjukin stripe tee warna kuning lemon ke gue, "Kalo ini, menurut kamu gimana?"

Gue senyum, "Lucu sih buat Jaehyun"








---








Gue sama Taeyong duduk berhadapan disalah satu meja Baskin Robbins. Eskrim gue udah tinggal setengah, tapi Taeyong belum juga lepas dari handphonenya.

Memang salah gue karna ngga ngajak Taeyong ngobrol. Tapi masalahnya gue bingung, didepan gue sekarang Taeyong lagi asik banget sama gadgetnya. Sedangkan tadi pagi dan hari-hari sebelumnya dia sering lupa untuk ngabarin gue?

Gue dan Taeyong tersentak ketika handphonenya berdering. Taeyong jawab panggilan itu dan wajahnya keliatan serius. Gue ngga terlalu ngerti, tapi bisa gue tangkep kalau Taeyong dan si penelpon lagi membahas soal pencalonan Taeyong jadi Ketua Bem.

"Dari siapa?" tanya gue setelah Taeyong nutup telponnya.

"Taehyung" jawabnya singkat. Setelah itu, Taeyong kembali sibuk dengan benda ditangannya.

"Kenapa katanya?"

"Daftar anggota tim kampanye kita ilang"

Alis gue terangkat, "Kok bisa? Terus gimana?"

12.30 ❋ taeyong ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang