Gue keluar dari gedung dekanat dengan gontai. Mata gue sembab dan lingkaran hitam membuatnya semakin kelihatan menyeramkan.Tanpa lipstick ataupun lipbalm, rambut hitam gue juga dikuncir kuda seadanya. Terlihat jelas kalau hari ini gue sama sekali ngga niat untuk ke kampus.
Untuk sekarang ini, gue lebih pengen ngeringsek dalem kamar dan ngelanjutin adegan menangis gue yang semalem terhenti karna ketiduran. Tapi karna udah terlanjur buat janji sama dosen pembimbing, ya mau ngga mau gue harus ke kampus.
Langkah kaki gue berhenti ketika dijarak sekitar 60 meter, gue liat Taeyong lagi bersandar dimobilnya. Gue berdesis, pasalnya gue lagi gak mood untuk ketemu doi dan si Prameswara itu malah markir mobil dibelakang motor gue. Memblokade jalan keluar. Gue tau cowok itu pasti sengaja, karna dari semalem doi memang maksa untuk ketemu.
"Ini parkiran khusus motor ya jadi mobilnya tolong dipindahin" ujar gue sambil ngeloyor didepan Taeyong. Baru aja gue duduk diatas motor, cowok berkaos putih itu malah narik tangan gue.
"Ih apaan sih yong"
"Sebentar aja dor. Kita ngomong baik-baik dulu" ujar Taeyong begitu sampai didepan pintu mobilnya.
"5 menit" ketus gue.
"15 menit"
Gue mendelik, "Itu lama. 10 menit"
"Udah masuk aja dulu" Taeyong ngebuka pintu mobilnya.
Gue mendengus lalu ngikutin perintah Taeyong. "Mau ngomongin apa lagi sih?" tanya gue sok tenang.
Padahal didalem hati gue galau bukan main. Masih belum bisa nerima kalau status cowok yang duduk disebelah gue ini sudah berubah jadi mantan.
"Nih" Gue mengernyit saat Taeyong nyodorin Iphonenya. "Kamu mau periksa? Silahkan. Udah ngga dipassword. Kamu mau utak atik juga terserah. Yang jelas aku ngerasa ngga adil kalo kita putus cuma gara gara chat hasil bajakan Kak Baekhyun"
Nada suara Taeyong setengah menyesal tapi setengahnya lagi kedengeran males. Gue jadi bingung, sebenernya ini orang niat ngga sih ngajak balikan?
"Udah telat. Lagian mana aku tau kalo kamu udah hapus hapusin chatnya"
"Yaudah kalo kamu ngga percaya, kamu telpon aja Kak Baekhyun. Klarifikasi sendiri ke dia"
Gue menarik napas panjang. Gue rubah posisi gue menghadap Taeyong.
"Kamu ngerti ngga sih? Ini tuh udah bukan soal chat bajakan Kak Baekhyun lagi yong" ujar gue memulai penjelasan. Bersiap mengeluarkan keluh kesah yang udah gue tahan dua minggu ini.
"Aku minta putus karna kamu tu udah beda, udah berubah. Udah mulai cuek sama aku. Mulai sering lupa ngabarin, dengan segala macem alasan yang menurutku nonsense"
Dahi Taeyong mengkerut, "Maksut kamu, alasan aku ngga ngabarin karna sibuk di sekre itu nonsense, gitu?" suara Taeyong kedengeran ngga terima.
"Yaiyalah! Mana mungkin sih kamu sama sekali ngga sempet pegang hape" sahut gue sarkastis. "Ngga butuh sejam kok untuk sekedar bilang kamu lagi ngapain. Semenit aja kelebihan"
"Dor, aku tuh tiap hari bolak - balik sekre dekanat, sekre dekanat. Kalo aku dikit dikit ngambil hp yang ada aku ngga bakal fokus"
"Aku ngga bilang kalo kamu harus ngabarin aku setiap menit. Paling ngga dua atau 3 jam sekali bisa kan"
Taeyong menghela nafas, berusaha untuk mengontrol emosinya.
"Jangan otoriter dong, memangnya ngga bisa apa kamu ngerti sedikit kesibukan aku?"
Gue mendengus, "Aku kurang pengertian apalagi sih? Awal awal aku diem aja kan. Kamunya aja tuh yang dikasi hati malah minta jantung. Sesabar sabarnya orang sabar, lama kelamaan bisa muak juga. Tau?!"
Heran. Jelas - jelas dia yang ngejauh, tapi dia ngomong seolah olah gue yang ngga pengertian. Jadi sebenernya yang jahat siapa?
"Ya memang makin lama makin banyak yang harus disiapin untuk pencalonan dor. Kamu pikir gampang apa?"
"Kamu pikir aku yang jadi sekretaris dua acara sekaligus ngga ngerti? Aku juga sibuk kok nyiapin berkas pencalonannya Wonwoo, terus sibuk juga untuk ultah fakultas. Tapi aku masih bisa kan ngabarin kamu"
Okey, nada suara gue udah tinggi banget. Entah udah naik berapa oktaf, gue juga ngga ngerti. Tapi gue mulai susah untuk nahan tangisan gue.
Dada gue juga mulai sesak lagi. Ngomong panjang lebar dengan nada tinggi, belum lagi sakit hati karna ucapan Taeyong. Buat gue butuh asupan oksigen lebih banyak.
Taeyong menyandarkan punggungnya ke kursi, memijat halus pelipisnya. "Bukan aku yang berubah dor. Tapi kamu"
Gue mengernyit.
"Sadar ngga sih, kalo kamu udah egois sekarang?"
"Egois?? Jadi menurut kamu minta pacar untuk sekedar ngabarin itu tindakan egois?!"
"Bukan minta ngabarinnya yang egois. Tapi maksa untuk selalu ngabarin itu yang egois"
Gue berdecih, memandang ke kaca depan mobil dengan airmata yang akhirnya jatuh juga. Gue menggigit bibir bawah untuk menahan isakan.
"Yaudah, ngga masalah kalo kamu nganggep aku egois. Toh kita udah ngga ada hubungan apa apa" ujar gue dengan suara yang bergetar tapi tetep maksa untuk tersenyum.
Seperti tersengat, Taeyong noleh ke gue. Kelihatan baru sadar kalau arah obrolan kita udah ngga sesuai dengan tujuan awal.
"Aku yakin alesannya udah jelas buat kamu, kenapa kita lebih baik udahan"
Bukannya nahan, Taeyong malah diem aja ketika gue keluar dari mobilnya. Gue nyalain motor, lalu melaju ke arah sekre.
Gue melirik ke spion, melihat mobil HRV putih itu masih ditempatnya. Hati gue mencelos agak kecewa. Karna pada dasarnya gue masih berharap, Taeyong akan ngejar gue dan minta maaf.
Right now we are like the clock hands at 12:30
We have our backs to each other, looking at different places and trying to let go of everything
Walking towards the place where we won’t be able to return to
Time used to follow us but now it has stopped
More than "us" I guess we’re now just "you and I"
Yeah I know it’s all my fault but
I couldn’t let go of the feelings,
the hope
―beast, 12.30
Gak gak ini belom end geng
So staytuned dan saksikan bagaimana kelanjutannya hhh
Vomment yaw 👻
KAMU SEDANG MEMBACA
12.30 ❋ taeyong ✔
Random[au]. ❝Seperti jarum di jam 12.30. Kita bersama namun saling membelakangi, melihat ke tempat yang berbeda. ❞ [22-09-2017] #83 in random ©cupoftaey 2017