Di hari libur gue yang indah, gue dipaksa dateng ke sekre untuk bantu sie ordik ngecap kupon bazzar. Padahal awalnya gue pengen jadi anak yang berbakti, bantu nyokap sama Kak Dio bersih – bersih rumah. Eh malah dipaksa Kak Seulgi buat bantu anak – anak disekre. Katanya, 'mana rasa kebersamaan lo dor?"
Yha, gue kurang rasa kerbersamaan apa coba? Hampir semingguan ini lembur mulu di sekre :')
Sambil markirin motor, gue liat sekre rame banget. Ada yang emang niat mau kerja, tapi ada juga yang cuman niat buat nongkrong. Gue naruh tas disebelah Kak Hansol yang lagi makan bakso berdua sama Mingyu.
"Makan dor" ujar kak Hansol nawarin gue, tapi keliatan ngga ada niat buat ngijinin gue minta baksonya. Sekedar sopan santun aja sih emang. Tapi setidaknya masih mending, dari pada mingyu yang makan dengan rakus banget. Kaya udah ngga makan 3 hari.
Baru aja ngambil hp niat bales chat dari Taeyong, tiba – tiba Wonwoo nyodorin gue sejilid proposal.
"Cepet tanda tangan, mau dikirim"
"Bentar, gue bales chat dulu"
Wonwoo ngesigh, "Buruan dor, hari sabtu dekanat buka setengah hari doang. Ini udah jam 11"
Akhirnya gue ngalah. Setelah gue tanda tanganin proposalnya, Wonwoo langsung ngacir ke motornya menuju dekanat. Gue nengok kedalem sekre, isinya cuman anggota sie ordik yang lagi ngurusin baju. Sedangkan Kak Seulgi, yang adalah biang kerok kenapa gue kesini malah ngga keliatan batang hidungnya. Gue duduk disebelah Kak Hansol.
"Liat Kak Seulgi ngga kak?"
"Tadi sih bilangnya ngambil kupon bazzar" sahut Kak Hansol.
"Kador punya tisu ngga?" tanya mingyu yang tiba – tiba udah berdiri didepan gue.
Gue ngangguk, lalu ngeluarin satu pack tisu dari dalem tas. Mingyu duduk dimeja depan gue, sambil ngebersihin keringet di mukanya. Ya gimana ngga berpeluh – peluh, wong bakso lagi panas – panasnya dilahap tiada ampun -_-
"Lo sie apa sih ming?" tanya gue ke adik tingkat gue itu.
"Perlengkapan kak"
"Loh perlengkapan emang udah kerja?"
Mingyu menggeleng, "Belom, gue mah iseng doang kekampus kak. Biar dapet uang jajan hehe" ujarnya sambil nyengir lebar. Gue mengiyakan, soalnya kadang gue juga gitu sih kalau lagi perlu duit. Nasib uang jajan harian, kalau libur jadi miskin heu
Gue terkesiap saat tiba – tiba handphone gue berdering.
"Hallo?"
"Kamu lagi sibuk ngga?"
"Ngga kok. Kenapa?"
"Sini ke sekre, bantuin aku"
---
Gue jalan menuju sekre BEM fisip yang ada dilantai 2 gedung fisip. Ya walaupun gedung itu ngga terlalu rame mengingat udah masuk libur semester, tapi rasa canggungnya tetep terasa. Jalan digedung ekonomi yang isinya anak jurusan lain aja canggung, apalagi masuk ke gedung fakultas lain?
Sekre BEM saat itu lagi sepi banget. Pintunya kebuka dan dari luar gue liat Taeyong lagi main game dimeja komputer.
"Yong" panggil gue yang otomatis membuat Taeyong noleh. Taeyong ngibasin tangannya, nyuruh gue masuk. Tapi gue menggeleng. Masuk ke sekre orang sembarangan itu kaya, masuk ke kamar orang tanpa ijin.
KAMU SEDANG MEMBACA
12.30 ❋ taeyong ✔
Diversos[au]. ❝Seperti jarum di jam 12.30. Kita bersama namun saling membelakangi, melihat ke tempat yang berbeda. ❞ [22-09-2017] #83 in random ©cupoftaey 2017