Dengan terpaksa gue buka mata saat suara ketukan pintu mulai terdengar brutal. Gue ngelirik ke jam yang ngegantung didinding. Jam 8 pagi dan hari ini hari minggu. Tapi Kak Dio udah semangat teriak – teriak didepan pintu kamar gue.
"Iyaaa bentar" seru gue sambil beranjak dari tempat tidur. "Kenapa sih kak?" ujar gue saat ngebuka pintu kamar.
Kak Dio berdecak, "Ngga malu kamu? Anak gadis jam segini baru bangun"
"Semalem aku begadang kak"
"Begadang ngapain? Nonton drama korea?" cerca Kak Dio.
"Streaming NBA" ucap gue sambil nyengir lembar. Kak Dio cuman menggeleng heran.
"Kakak mau jemput mama sama papa di bandara. Kamu ikut?" tanya Kak Dio. Gue naikin alis, agak kaget karna lupa kalau orangtua gue pulang hari ini.
Gue ngelirik kamar disebelah, "Dino?"
"Dino mau latihan operet katanya"
"Aku dirumah aja deh"
"Yaudah, nanti kalo mau pergi jangan lupa gerbang rumah digembok. Terus juga Kakak ngga sempet buat sarapan jadi panggang roti aja ya" ujar Kak Dio sebelum akhirnya turun ke lantai satu.
Gue masuk lagi kedalam kamar lalu rebahan ditempat tidur. Gue ngga bohong waktu gue bilang gue begadang karna streaming, tapi alasan utama gue sebenernya karna nungguin chat dari Taeyong. Dan parahnya, sampe gue ketiduran sekitar jam 1 pagi, Taeyong belum juga ngabarin gue.
Gue ngaktifin handphone ketika benda pintar itu udah tersambung ke charger. Dan notif line dari Taeyong yang pertama muncul.
Taeyong: sori ya baru ngabarin
Taeyong: semalem aku pulang jam 12. Taunya sampe rumah lgsg ketiduran
Gimana ya? Disatu sisi gue seneng dia udah ngabarin gue, tapi disisi lain gue juga kesel. Sesibuk itukah dia disekre? Sampe nyari waktu semenit buat ngabarin gue aja susah banget?
Dora: sibuk banget ya disekre?
Dora: atau sibuk sama Chaeyeon? [delete]
Jangan Dor
Jangan memancing perkara dihari minggu yang indah ini
Taeyong: iya nih
Taeyong: rapat full 4 jam
Taeyong: selesai rapat langsung bantuin Joshua design baliho
Tuhkan! Padahal apa sih cuman batuin design? Paling juga diem sambil ngasi Joshua saran dikit – dikit. Masa sampe ngga sempet pegang handphone?
Sumpah deh. Ini gue bukannya nyari – nyari kesalahan Taeyong. Tapi masalahnya, makin kesini Taeyong makin sering kaya gini. Lama – lama bisa jadi kebiasaan buat dia.
Dora: yaudah gpp kok
Tapi pada akhirnya gue tetep ngalah. Gue masih mau percaya, kalau itu cuman sekedar pikiran negatif gue yang terlalu baperan.
Dora: kamu udah sarapan?
Taeyong: blm nih
Taeyong: masih nunggu mama selesai masak
Taeyong: kamu?
KAMU SEDANG MEMBACA
12.30 ❋ taeyong ✔
Diversos[au]. ❝Seperti jarum di jam 12.30. Kita bersama namun saling membelakangi, melihat ke tempat yang berbeda. ❞ [22-09-2017] #83 in random ©cupoftaey 2017