Waktu menunjukkan pukul 3 sore dan matahari masih lumayan terik. Antrian dipintu masuk gymnasium cukup panjang.
Gue sama Johnny jalan beriringan. Pandangan kami mengedar mencoba nyari temen yang bisa gue ajak nonton bareng. Karna Johnny kan harus masuk sebagai pemain, sedangkan gue gak mau keliatan jomblo banget karna nonton sendirian.
Tapi gak butuh waktu lama buat gue sama Johnny nyerah. Karna memang selain gue, Johnny dan temen UKM basketnya, gak ada lagi temen yang kita kenal yang mau ngeluangin 40 menitnya cuma untuk nonton segerombolan orang mendribble bola.
Eh sebenernya ada satu lagi,
Taeyong.
Cuma gue belum siap kalo harus ketemu Taeyong sekarang. Apalagi sampe nonton basket berduaan. Alig gak kebayang
"Terus sekarang gimana?"
Gue menghela nafas, "Yaudah deh gapapa gue nonton sendiri. Tapi minimal lo temenin gue antre tiket ya" ujar gue setengah hati.
Andai aja jumlah pertimnya gak dibatesin, gue pasti udah ngikut Johnny nonton dari bench pemain.
"Yaudah oke"
Gue sama Johnny pun masuk ke-antrean tiket. Johnny sibuk sama handphonenya sementara gue merhatiin orang yang lalu lalang.
Sampe akhirnya mata gue nangkep pemandangan yang gak asing. Seorang cowok berkaos hitam lagi jalan sendirian ke arah pintu masuk.
Gue langsung malingin pandangan waktu sadar kalo itu Taeyong.
Gue mau pura-pura gak liat aja, dari pada gue berakhir nonton berdua sama dia.
Tapi kejadian berikutnya buat gue pengen ngejejelin sepatu ke mulutnya Johnny. Karna temen ter-gakloyal gue itu malah manggil Taeyong dengan sumringahnya.
"Nah mungkin ini yang namanya jodoh" ucap Johnny waktu Taeyong sampe didepan kita. "Kebetulan Dora lagi gak ada temen buat diajak nonton. Lo mau nemenin kan, yong?"
Gue yakin Johnny pasti punya ikatan batin yang kuat sama setan. Kelakuannya sangat mirip, percis. Mungkin bisa dibilang dia adalah jelmaannya.
Gue cuma bisa meringis, berdoa dalem hati semoga tujuan Taeyong kesini bukan buat nonton.
Yah walau itu kedengeran gak logis.
"Boleh, kalo Doranya gak keberatan"
Haduh.
Kalo boleh jujur mah berat banget yong. Seberat dosa yang ditanggung sama Johnny :(
"Tuh, gimana dor?" Johnny nyenggol lengen gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
12.30 ❋ taeyong ✔
Acak[au]. ❝Seperti jarum di jam 12.30. Kita bersama namun saling membelakangi, melihat ke tempat yang berbeda. ❞ [22-09-2017] #83 in random ©cupoftaey 2017