PROLOGUE

2.5K 310 9
                                    

"Berani?" ujar laki-laki berambut pirang itu kepada dua temannya yang ada di depannya, Kim Taehyung.



"Harus banget ya gue ikutan kayak ginian?" balas salah satu teman Taehyung dengan gigi kelinci yang diperlihatkannya.


"Lo harus ikutan, Kook." ujar laki-laki satunya, Park Jimin. Laki-laki yang dipanggil Kook itupun hanya mengangguk pasrah dengan paksaan kedua temannya untuk ikut taruhan.


"Oke, gue, Kim Taehyung bersedia ikut nih taruhan!"


"Gue, Park Jimin bersedia ikut taruhan!"


Dengan helaan napas, laki-laki yang sebenarnya ogah ikut taruhan kayak begini akhirnya berucap, "Gue, Jeon Jungkook ikut taruhan ini."


***


Jungkook menatap kesal kertas hasil ulangan fisikanya, apakah dirinya sebodoh itu di mata pelajaran yang rumusnya bak bintang di langit itu?



45!


Bagaimana ia bisa mendapatkan nilai serendah itu? Padahal dirinya sudah berusaha mati-matian belajar tadi malam agar ia tidak kalah taruhan.



Berbanding terbalik dengan Jungkook, Taehyung dan Jimin terlihat gembira, mereka mendapat nilai sedikit lebih tinggi dari Jungkook, terpampang jelas skor 48 di kertas kedua laki-laki itu. "Lo kalah, Jeon. siap dengan hukumannya?" tanya Jimin.


Jungkook mendengus kesal mendengar ujar Jimin, "Nggak usah sok belagu lo berdua, selisih 3 poin aja bangga!"


"Tetap aja lo kalah, haha.." jawab Taehyung sambil tertawa diikuti oleh Jimin. Jungkook mencoba ikhlas dengan keadaannya, "Hukumannya apaan, nih?"


Taehyung dan Jimin bertatapan dan tertawa. Mereka berdua mendekat ke arah Jungkook, "Lo lihat cewek di sana?" ujar Jimin seraya menunjuk cewek yang duduk di pojok kanan belakang.


"Kasih dia lipatan origami bentuk burung bangau sama sticky note yang isinya harus bisa bikin itu cewek baper." ujar Taehyung sambil menampilkan senyum setannya.


"Gila aja lo berdua! Dia cewek terpintar di kelas, ogah gue!"



"Jangan jadi cowok pengecut, please."


kalau bukan teman, mati lo Park fucking Jimin, udah berani bilang gue pengecut!


"Ya udah, berapa lama?"


Taehyung dan Jimin tersenyum. "Satu bulan." jawab Taehyung dengan santainya.


"HAH?!"


"Iya, 31 hari." sahut Jimin.[]


yoonhae_min 🐢

31 DAYS; JungriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang