Kim Yerim berjalan ke arah loker miliknya yang berada di bagian belakang dalam kelasnya sambil membenarkan letak kacamatanya. Yeri terkejut setengah mati saat melihat benda asing di dalam lokernya.
Yeri mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru kelas. Ini masih terlalu pagi, hanya ada dirinya dalam kelas ini. Yeri kembali terfokus ke benda asing itu.
Burung bangau dan sticky note berwarna merah.
Yeri mengambil sticky note yang ditempel di atas bukunya, ada tulisan di sticky note itu. "Buka aku." ujar Yeri membaca tulisan yang ada di sticky note itu.
Sesuai perintah yang tertulis, Yeri mengambil origami yang sudah terbentuk menjadi burung bangau itu dan membuka lipatannya secara perlahan. Dan, benar saja, ada yang tertulis di sana.
Hi, semangat untuk hari ini!
-jjk
Yeri langsung tersenyum saat selesai membaca tulisan yang tertera di sana. Dirinya sedang tidak bermimpi, 'kan? Ada orang yang mengiriminya sesuatu. Karena Yeri tahu, dirinya di kel--ah bukan di sekolah ini dianggap tak pernah ada, padahal dirinya mengikuti kelas akselerasi, 2 tahun lebih cepat dari seharusnya, bukankah itu menunjukkan bahwa Yeri seseorang yang genius?
Yeri berlari ke arah bangkunya yang jaraknya tidak sampai 5 meter dari loker. gadis 17 tahun itu mengambil sticky note dan pen yang tadinya ia gunakan untuk belajar dan menuliskan sesuatu disana.
Setelah selesai menuliskan sesuatu di sticky note berwarna pink, dirinya kembali lagi ke loker dan menempelkannya disana sambil tersenyum sebelum menutup pintu lokernya. Taklama kemudian, satu persatu teman-teman sekelasnya memasuki kelas.
Hi, Terima kasih. Tapi, kamu siapa sebenarnya?
-kyr
-TBC..
Tunggu chap berikutnyaaa.. kemungkinan besar part 2 bakalan di publish saat bulan puasa. makasih^^
xoxo,
piscesablue
KAMU SEDANG MEMBACA
31 DAYS; Jungri
FanfictionSemua berasal dari taruhan saat ulangan Fisika! Jungkook yang kalah dari kedua temannya--Taehyung dan Jimin--harus merelakan 31 harinya untuk gadis yang bernama Kim Yerim. *** [ide ngebuat cerita ini muncul setelah gue selesai ngebaca cerita kar...