Jeon Jungkook melihat sekeliling, takut kalau-kalau ada yang melihatnya. Padahal sekarang masih jam 06.10 pagi, sekolah masih sepi. Bisa hancur harga diri Jeon Jungkook kalau teman-temannya tahu dirinya mengirim sesuatu untuk siswi nerd.
Jungkook membuka loker yang bertuliskan Kim Yerim di pintunya, dirinya yang hendak memasukkan origami itu kedalam loker terhenti saat melihat sticky note berwarna pink, tak butuh waktu lama untuknya membaca tulisan yang tertera di sana.
Hi, Terima kasih. Tapi, siapa dirimu sebenarnya?
-kyr
Jungkook sangat-sangat yakin kalau itu dari Yeri, buru-buru Jungkook membuka tas punggungnya dan mengambil sticky note, selembar kertas origami dan jangan lupakan spidol hitam kecil.
Jungkook menarik kursi asal dan mendudukinya, dirinya menulis sesuatu di sana dengan cepat, takut kalau teman-temannya datang. Setelah selesai menuliskan sesuatu di sticky note merah itu, Jungkook beralih mengambil kertas origami dan langsung melipat-lipatnya membentuk burung bangau.
Buru-buru Jungkook berdiri dan menaruh dua benda itu ke dalam loker Yeri.
***
Sekolah masih sepi, bahkan di kelas hanya ada Yeri seorang, jam masih menunjukkan pukul 06.30 pagi. Buru-buru Yeri melangkahkan kakinya menuju loker miliknya, ingin tahu apakah benda itu ada lagi.
Yeri takbisa menahan senyum di bibirnya saat melihat 2 benda itu di dalam lokernya. cepat-cepat Yeri mengambil dua benda tersebut. Pertama-tama, Yeri membaca pesan yang ada di sticky note.
Tak perlu tahu siapa aku, aku selalu berada di dekatmu. Semangat untuk hari ini, Kim Yerim, belajarlah dengan giat. Dan, simpan burung bangau ini, oke?
-jjk
Yeri merasa bahagia sekarang. Dengan cepat Yeri menyimpan burung bangau dan sticky note merah itu ke dalam tasnya. Yeri mengambil sticky note pinknya dan menuliskan sesuatu di sana, membalas pesan yang dikirim oleh seorang yang misterius.
Setelah menempelkan balasannya, Yeri kembali ke tempat duduknya dan belajar. Untuk pertama kalinya, Yeri bersemangat dalam hal belajar.
-TBC...
sesuai janji gue, gue update part 2 di bulan puasa. part selanjutnya mungkin pertengahan puasa baru gue up, soalnya gue pengen gue ngetik sampai epilog, supaya lebih gampang.
makasih buat kalian yang udah nunggu, love U, guys{}
xoxo,
piscesablue
KAMU SEDANG MEMBACA
31 DAYS; Jungri
FanfictionSemua berasal dari taruhan saat ulangan Fisika! Jungkook yang kalah dari kedua temannya--Taehyung dan Jimin--harus merelakan 31 harinya untuk gadis yang bernama Kim Yerim. *** [ide ngebuat cerita ini muncul setelah gue selesai ngebaca cerita kar...