dimulai saat Sharla mendatangi kedua anak gadisnya preaty dan amrita. Sharla meminta Amrita agar segera meminum minumannya dan memasangkan gelang. Namun Amrita sedang terburu - buru, ia tidak mau terlambat mengajar kuliah pagi ini.
Ealah si Preaty malah iseng, ia malah ngajak ibunya foto selfie. Terang aja ibunya malu dan gak mau. Ia pun pura-pura marah pada Preaty. Hal itu membuat Amrita ngakak... ha ha dan ibunya langsung melakukan ritual sebelum pernikahan Amrita dilangsungkan dalam waktu dekat ini. Ibu Sharla berhasil membuat Amrita menjadi malu dan memeluk ibunya. Adegan itu semacam ritual, ibunya pun menangis bahagia karena anaknya akan menikah😂😂😂.
Kemudian adegan beralih ke pasar, ada seorang lelaki bernama Arjun Bhalla menaiki motor vespa kuno. Semua orang membicarakan dan menatapnya. Arjun terus melaju menuju rumah Amrita. Pelan banget tuh Arjun mengendarai vespa butut. Dan sesampai di depan rumah Amrita, Arjun pun berteriak memanggil Amritaa begitu sampai. Nenek Amrita dan Preaty (Toshy arora) melihat Arjun dari dapur dan berteriak memanggil Preaty dan menyuruhnya melihat Arjun. Preaty pun malah tertawa ngakak, ha ha... ia pun menggoda kakaknya karena dijemput oleh lelaki culun.
Kemudian Arjun berhenti di depan rumah Amritaa, Ia melihat lampu jalan daerah rumah Amrita rusak. "Hem... emang Arjun wajahnya culun namun kayaknya ia jenius". Arjun pun ingin melihat kerusakannya. Saat itu Anak-anak kecil menghampiri Arjun hendak menggoda, sedangkan Amrita juga berjalan menghampiri Arjun, ia mulanya bingung dengan apa yang dilakukan Arjun, namun ia jadi paham dengan maksud Arjun, Amrita pun salut pada Arjun. Tiba-tiba... listrik malah meledak dan Arjun terkena sengatan listrik lalu jatuh tepental. Semua orang mentertawakannya habis-habisan. Lalu Amrita membantunya berdiri dan kemudian mereka pergi bersama. Preaty dan toshy pun membicarakannya, sesekali Preaty mengejek kakaknya itu, lalu mereka melambaikan tangan pada Arjun. Amrita dibonceng Arjun dan mereka pun berlalu.
Kemudian sampailah Amrita dan Arjun di kampus. Beberapa mahasiswa mentertawakan dan membicarakan gaya Arjun yang terbilang kuno alias culun. Mereka “ngrasani Amrita kok mau ya jalan ama orang culun gitu". Amrita dan Arjun kemudian mendengar ledekan mereka. Arjun jadi emosi 😨😨, ia mau memberi “pelajaran” pada mereka tapi Amrita melarangnya ha ha meski culun namun Arjun ini berani juga ya,,, untunglah gak jadi kalau jadi nanti malah Arjun yang babak belur. Amrita bilang ke Arjun kalau nanti ia akan menikah, jadi jangan sampai hari ini jadi rusak... Arjun pun manut manut aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMKUM BHAGYA
Romancemengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Amrita Pragya arora (amrita) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara preaty bulbul arora (preaty) adalah seorang gadis gaul modern. Sharla Arora (sharla) sang ibu berha...