EPISODE 11 "PERTENGKARAN PREATY DAN ARJUN, KISAH CINTA AMRITA KEPADA ARJUN"

38 0 0
                                    

Saat Amrita menyuruh Preaty segera bersiap karena akan menonton konsernya Prem bersama Arjun. Namun Preaty malah menggoda kakaknya sampai kemudian kakakknya itu menjewer Preaty. He he. Lalu Preaty dan Arjun pun berangkat. Arjun sedang menghidupkan motor bututnya "kok gak bisa - bisa hidup nih…" Tak lama teman-teman Preaty datang meminta Preaty naik mobil bersama mereka, tapi Preaty menolak karena perintah ibunya dia harus bersama Arjun. Preaty pun akhirnya ditinggal.

Dan akhirnya motor skuter Arjun pun hidup dan mereka berdua pergi. Namun "kok pelan sekali ni motor" 😡😡 bikin Preaty jadi mangkel, Arjun bilang "kalau motor ini maksimal Cuma 40km/jam kecepatannya". Jelasnya Wwkkwk jelas saja Preaty semakin ngomel.

Pada akhirnya sampailah mereka di tempat konser. Preaty langsung menemui teman2nya dan mulai membicarakan bintang rock idola mereka yakni Prem. Arjun melihat-lihat disekitar, ia melihat ada dua pemuda lagi minum minuman keras, ia pun memberitahukan pada panitia namun tak digubris. Kemudian Arjun menelpon Amrita dan mengatakan sesuatu tentang konser Prem dan juga Preaty.

Rampung bicara dengan Arjun, Amrita pun diajak bincang dengan ibunya. "Arjun adalah anak yang baik dan sering membantu keluarga kita" ucap Sharla. Sharla juga mengatakan bahwa "Suresh seharusnya mendapatkan gadis yang baik" dan Sharla pun membicarakan putri temannya. Amrita berkata jika anak teman ibunya itu tidak berpendidikan. Amrita menolak semua saran ibunya karena Arjun membutuhkan gadis yang bisa mengontrolnya. Kayaknya ini hanya jebakan Sharla dan Sharla lalu bilang ke  Amrita jika dirinya tahu bahwa Arjun mencintainya. Dan Amrita pun tersipu malu ihir…😶😶

Dan di tempat konser. Prem sudah muncul di panggung. Preaty bersama teman-temannya mengelu-elukan Prem. Sementara Arjun malah berdebat dengan manajer EO karena Arjun menganggap konser ini illegal tanpa ijin yang jelas, ia akan mengajukan kasus ini. Hal ini membuat manajer EO murka dan memanggil keamanan. Arjun pun diusir dari konser, termasuk Preaty dan teman-temannya. Karena tindakan Arjun, Preaty dan teman-temannya marah 😡😠😠😠. Preay sendiri langsung memaki - maki Arjun sampai ia sedih. Preaty bilang Arjun tidak bisa melihat orang lain bahagia dan Arjun tidak pantas untuk dicintai siapapun. Kemudian Preaty pulang bersama kawan-kawannya meninggalkan Arjun.

Sesampainya di rumah, Preaty langsung masuk rumah tanpa menyapa orang rumah. Amrita pun bingung dan bertanya "ada apa?" Namun Preaty tidak menjawab dan langsung masuk kamar.

Semetara Arjun juga sudah pulang dan mengganti baju dengan lesu dan temannya pun bertanya "apa yang terjadi"?. Temannya memberi saran agar Arjun mengucapkan selamat malam pada Amrita di jendela. Arjun membalas bahwa dirinya tidak pantas untuk siapapun juga, Arjun juga berkata jika dia sedang ingin sendirian.

Di kamar, Amrita menunggu Arjun di jendela tapi Arjun tidak juga muncul, Amrita melihat Arjun mematikan lampu kamar tanpa mengucap selamat malam padanya. Sharla memandangi Amrita yang masih menatap jendela rumah Arjun. Ia tahu tentang hati anaknya itu, ia tahu jika Amrita juga mencintai Arjun harusnya mereka menikah namun dalam waktu dekat ini belum bisa karena Amrita baru saja gagal menikah.

Dan di konser, Prem pun berdiri di depan penonton, ia bicara soal takdir kemudian melempar jaketnya pada para penonton. Kerumunan penonton pun menjadi histeris melihat Prem menyanyi 💃💃💃

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang