EPISODE 8 "ARJUN DAN ARTI SEBUAH PERSAHABATAN"

31 0 0
                                    

Saat Ibu  SHarla mencoba untuk menjual barang-barangnya. Penjaga toko mengatakan dia akan membelinya tapi dengan diskon 20% dan mengatakan dia membeli karena kasihan melihat pernikahan putrinya yang gagal. Sharla marah dan mengatakan dia tidak akan menjual barang-barangnya padanya. Namun pada akhirnya Sharla pun menjualnya dan mendapat uang

Sementara itu Amrita dan Arjun pulang dari kampus usai mengajar. Lalu Sharla meminta Preaty untuk mendapatkan kembali perhiasan dari rumah gadai yang telah ia pinjamkan untuk acara pernikahan Amrita dan meminta Arjun untuk menemani Preaty. Preaty mengendarai motor milik Arjun dengan Arjun yang duduk dibelakangnya. Preaty mendapat telepon dan ia mengangkatnya.

Arjun takut dan meminta Preaty untuk  menghentikan motor, maksudnya jangan nyetir motor sambil nelpon. Preaty pun berhenti di tengah jalan. Preaty kemudian berkata bahwa penjaga toko sudah datang kemudian Preaty meminta penjaga parkir untuk memarkirkan motornya di samping.

Di sisi lain Sharla menyediakan makanan untuk kakaknya. Sharla  memberinya teh, kemudian Kakaknya pun bilang kalau ia suka. Kemudian datanglah Amrita dan mereka berbincang.

Tak lama Preaty dan Arjun telah kembali dengan perhiasan yang ia gadaikan. Sharla memeriksa perhiasan tersebut. Preaty bertanya pada Amrita "apa yang kamu sukai dari seorang Arjun". Amrita berkata "tidak ada, kita berdua hanya berteman kok ha hai…" Preaty malah menggoda dengan berkata "Arjun menjadi malu dan mukanya pun memerah ketika aku tanya soal kamu". Lalu Arjun segera pergi.

Amrita meminta Arjun untuk membawa aloo puri (sejenis makanan khas india) sebelum balik. Amrita pun memberinya aloo puri dan mengucapkan terima kasih karena menemani Preaty dan mereka berhasil mendapatkan perhiasan kembali. Arjun yang agak sedikit malu  pun bilang, "tidak usah mengucapkan terima kasih. He he…" si Preaty langsung beraksi, ia malah mengejek Arjun dan bilang "inilah yang dinamakan cinta, tidak meminta kata terima kasih ataupun maaf, hanya karena aku mencintaimu 😄😄😄".

Ha ha ada ada saja Preaty ini, dia sengaja membuat Arjun tersipu malu. Lalu Arjun bertanya apakah Preaty sudah melihat film maine pyar kiya. Preaty menjawab "tidak menontonnya karena film itu dikenakan pajak 33%". Arjun pun bilang, "aku sudah melihatnya" lalu berkata inti dari film itu adalah tidak menerima kata terima kasih atau penyesalan dari seorang sahabat.

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang