EPISODE 4 "CALON MERTUA AMRITA MALAH TERTARIK DENGAN PREATY"

39 0 0
                                    

Ibu Sharla yang sedang menyiapkan segala persiapan pernikahan dan meminta pelayan untuk  menyiapkan dekorasi dengan cepat. Saat itu nenek Toshy malah asik bermain game di hpnya. Sharla memanggilnya namun nenek toshy tetap asik bermain hingga Sharla pun mengambil ponsel nenek. Nenek toshy malah ngomel-ngomel. Lalu Nenek  bertanya mengapa Sharla melarang Preaty bertemu dengan calon mertua Amrita waktu itu. Sharla menjelaskan jika "Amrita sekarang sudah berusia 29 tahun dan jika calon mertua Amrita melihat Preaty, bisa jadi mereka malah tertarik dengan Preaty. Hem...🙁🙁", nenek pun kemudian bilang kurang apa si Amrita mereka sudah beruntunh sekali Amrita mau menikah dengan Romi.

Sisi lain Amrita bersiap dan berdandan, tak lama Preaty datang dan Amrita meminta pendatap Preaty soal penampilannya. Preaty bilang dia sangat cantik. Amrita menangis dan meminta adiknya itu untuk mengejekknya karena setelah menikah nanti ia bakal rindu ejekan adiknya ini. Preaty terharu lalu Preaty pun memeluk kakaknya itu. Lalu mereka kembali mengobrol. Dan setelah itu Preaty pun pergi.

Lalu tak lama kemudian datanglah mempelai laki-laki beserta keluarganya. Keluarga Amrita menyambutnya. Saat itu Arjun juga sudah datang, ia menatap pengantin lelaki dengan sedih. Saat acara itu Preaty asik menari - nari dan Sharla kemudian menariknya ke belakanng eh malah ia nabrak Arjun. Preaty tahu kalau Arjun mencintai Amrita, dan Preaty pun bicara dengan Arjun "kenapa kau datang ke pernikahan orang yang kamu cintai?" Arjun biasa saja, agak gimana gitu lalu menyambut pengantin lelaki dengan rangkaian bunga.

Kemudian Sharla memberkati menantunya kemudian Sharla dan Preaty membawa Amrita turun menemui calon suaminya (Romi). Arjun menatap Amrita dan takjub. Amrita pun menatap Arjun dan teringat saat dia pergi mengantar Arjun membeli dasi dan membuat keributan dengan pemilik toko gara-gara harga dasi. Hem mereka ini ya... kayaknya jodoh he he jangan lihat Arjun hanya dari luar saja. He he Amrita memberi kode pada Arjun jika dasinya sangat bagus. Ia berterima kasih pada Arjun, Arjun pun hanya tersenyum. Lalu Amrita naik ke pelaminan didampingi oleh Preaty.

Saat itu ibu Romi yakni Pushpa melihat Preaty. Benar yang dikhawatirkan Sharla, calon mertua Amrita tertarik dengan Preaty. Pushpa pun kemudian bertanya dengan paman Preaty dan ia tahu kalau Preaty adalah adik Amrita. Hem... lalu apakah yang terjadi ya? Apakah pernihakan ini akan berlangsung lancar?

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang