Preaty mendatangi Arjun dan bertanya mengenai pernikahannya dengan Dev. Arjun pun bilang jika ia ingin menolong keluarganya, ia harus menikah dengan Dev.
Di rumah, Sharla menanyakan Preaty kepada Amrita. Preaty kemudian muncul dan Amrita bertanya darimana dirinya. Amrita menjawab bahwa dia mendatangi kantor Dev dan dia menerima lamaran pernikahannya. Namun Sharla mendatangi Preaty dan memarahinya karena bertindak ceroboh . Namun Preaty bilang, jika ia menerima lamaran ini karena "Dev itu orang berduit, ia juga mencintaiku".
Sharla menangis karena ucapan Preaty. Kemudian Amrita menemui Arjun dan bertanya apakah dia yang mengantar Preaty ke Dev. Arjun menjawab bahwa dia menyarankan Preaty untuk menemui Dev dan harus tahu lebih jauh tentang Dev. Karena itu Amrita jadi emosi pada Arjun.
Sisi lain ada Prem yang sedang syuting untuk iklan dan berkata bahwa dia adalah lelaki yang sempurna dan seorang pekerja keras. Ada juga seorang lelaki yang sedang berbincang dengan Arjit. Sepertinya ia produser Iklan. Kemudian lelaki tersebut memberikan cek pada Arjit untuk honor iklan Prem.
Kemudian Dev sengaja menemui Preaty dengan membawa bunga.. Dev akhirnya sampai juga dirumah Preaty, ia menyapa Amrita serta Sharla. Tak lama Arjun juga datang. Sharla bertanya mengapa orang tua Dev tidak ikut datang, Dev pun bilang jika orang tuanya akan datang bila pernikahannya telah ditetapkan, lalu Dev menunjukkan surat2 gedung pernikahan milik Sharla. Dev memberikan surat2 tersebut pada Sharla sebagai hadiah pernikahannya dengan Preaty.
Arjun segera mengambil dan memeriksa berkas itu, lalu memberikan pada ibu sharla. Dev lalu berkata jika dia akan membatalkan kesepakatan mereka jika Sharla tidak menyetujui pernikahannya dengan Preaty. Tiba-tiba Arjun keluar dan masuk lagi dengan beberapa wartawan. Dev pun jadi kebingungan. Dev menjelaskan pada para reporter apa yang telah dilakukan Dev pada keluarga Sharla. Bahwa Dev mengancam ibu sharla agar ia bisa menikahi anaknya. Reporter itupun bertanya pada Dev, namun Dev segera menyuruh semua wartawan pergi.
Karena perbuatan Arjun, Dev berkata jika besok dia akan datang untuk menyita gedung pernikahan Sharla. Arjun tidak takut dan kemudian menyuruh Preaty menunjukkan rekaman video pada Dev. Dev terkejut melihat rekaman dirinya sendiri saat membuat kesepakatan dengan Sharla tadi. Dev pun kembali mengancam Arjun dan kemudian bergegas pergi. Namun kini Arjun juga sudah memililiki bukti kuat untuk melaporkan Dev.
karena kecerdikan Arjun semua pun jadi tenang. Amrita langsung memeluk Preaty. Sharla pun bertanya "bagaimana Arjun melakukan semua trik ini"?. Lalu Preaty pun bercerita (scene flashback saat Arjun dan Preaty mendatangi kantor Dev dan bagaimana Arjun menyuruhnya utuk berakting), Preaty menceritakan rencanaya bersama Arjun.... Namun kemudian Preaty malah menyindir Arjun, dan berkata bahwa "seorang lelaki akan melakukan apa saja demi cintanya". 😄😄 Arjun jadi malu mendengar ucapan Preaty dan bergegas pergi. Preaty pun menggoda kakaknya, "itu lho kekasihmu malu dan pergi he he..." kemudian Sharla memuji kebaikan Arjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMKUM BHAGYA
Romancemengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Amrita Pragya arora (amrita) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara preaty bulbul arora (preaty) adalah seorang gadis gaul modern. Sharla Arora (sharla) sang ibu berha...