EPISODE 5 "PERNIKAHAN AMRITA KANDAS DI TENGAH JALAN"

50 0 0
                                    

saat hari pernikahan Amrita – Romi. Calon mertua Amrita malah tertarik dengan Preaty. Sementara itu Preaty sendiri yang berada disamping Amrita dan mengomentari Arjun yang terlihat seperti tokoh kartun he he he. Preaty lalu memanggil Arjun ke atas panggung dan kemudian Amrita mengenalkannya pada Romi. Amrita mengatakan jika Arjun adalah temannya mengajar, mereka mengajar di kampus yang sama. Preaty pun menggoda Romi mengenai Arjun ini hi hi 😄😄😄.

Sementara itu Ibu Romi (Pushpa) terlihat menahan kesal. Saat Sharla mendekatinya dan mengajaknya mengobrol tapi ibu Romi merasa marah. Mengapa Sharla tidak mengatakan kalau ia memiliki anak perempuan bernama Preaty, mengapa ia menyembunyikan Preaty dengan sengaja. Sharla meminta maaf dan meminta Pushpa agar memelankan suaranya,  tapi Pushpa malah terus mengomel. Sharla memohon pada Pushpa untuk tidak membatalkan pernikahan Amrita. Pushpa pun kini jadi sok kuasa, ia berkata bahwa dia tidak akan membatalkan pernikahan ini, namun ada syaratnya yakni Pushpa meminta rumah ini menjadi hak Romi setelah menikah nanti. Woalahhh 😲😲... dasar perempuan matre!

Karena cemas, Sharla lalu berbicara dengan kakak lelakinya. Namun Kakak Sharla tidak bisa menerima syarat yang diminta Pushpa. Kakak Sharla jadi cekcok dengan pushpa. Saat Amrita melihatnya, begitu juga Preaty. Sharla sendiri berusaha melerai pertengakaran kakanya dengan Pushpa. Preaty malah ikut-ikutan, ia membela keluarganya ibunya segera menyuruh Preaty agar tidak ikut campur. Amrita pun akhirnya juga turun tangan, ia tidak tega melihat ibunya menangis. "Ada apa ini", tanya Amrita? Preaty lalu mengatakan yang sebenarnya tentang Pushpa yang meminta gedung pernikahan sebagai mas kawin. Sharla meminta Amrita tidak memutuskan pernikahan ini, pernikahan harus terus berlangsung.

Mendengar ucapan Preaty, Amrita menjadi emosi namun sebagai wanita terdidik ia tetap tenang. Kemudian ia berjalan menghampiri Romi dan keluarganya. Amrita kemudian meminta penjelasan tentang permintaan ibunya Romi. Ibu Romi bilang kalau dia tidak mengetahui bahwa Preaty lebih cantik darinya. Romi pun ikut bicara, Romi bilang tidak masalah karena dia tetap menyukai Amrita dan tentang mas kawin yang diminta ibunya itu adalah untuk masa depan mereka kelak.

Amrita kemudian berpikir sejenak. Ia menghela nafas panjang kemudian bicara, Amrita bilang kalau dia tidak bisa menikah dengan seorang lelaki yang hanya melihat wajah sebagai tolak ukur. Ucapan Amrita ini bak halilintar di siang bolong, Romi dan keluarganya sangat terkejut. Keluarga Romi pun sangat marah. Namun Romi bilang kalau dia menyukai Amrita, namun Amrita langsung menghentikan ucapan Romi dengan bilang kalau Romi memang orang yang sederhana dan menyukai hal-hal kecil tapi dalam diri Romi sendiri sebenarnya menginginkan hal yang lebih. Kemudian Amrita mengembalikan cincin kawin dan meminta semua keluarga Romi pergi. Preaty pun membela kakaknya dan menyuruh mereka semua pergi. Pernikahan ini pun kandas ditengah jalan. 😂😂😂

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang