EPISODE 12 "PREM MENCARI CINTA SEJATI DAN AMRITA SEMAKIN SUKA PADA ARJUN"

39 0 0
                                    

Saat Prem memulai konsernya dengan menyanyikan sebuah lagu. Para fans sudah berkerumun seperti semut dan berteriak kegirangan.

Saat itu nenek Toshy melihat konser Prem di tabletnya. Dengan Sengaja si nenek menggoda Preaty, nenek Toshy berkata akan melihatnya sendirian dan nenek Toshy pun memuji suara Abhi. Bulbul lalu mengambil tablet dari tangan neneknya dan mereka berdua melihat penampilan Abhi. Ha ha ha tergoda juga nih bul bul.

Bulbul berkata pada neneknya betapa beruntungnya gadis yang mendapatkan cinta Abhi. Daljeet lalu menunjukkan gadis yang dicintai Prem. Sementara itu usai konser, Prem menghampiri seorang gadis dan memeluknya, semua reporter mengerumuninya dan menanyakan hubungan keduanya. Prem menjelaskan jika mereka berdua hanya berteman. Prem lalu pergi bersama gadis itu.

Kemudian si gadis bertanya kepada Prem kok tadi Prem bilang ke wartawan jika mereka hanya berteman. Prem pun menjelaskan jika dia melakukannya untuk public saja, Prem kemudian mencium tangan gadis tersebut. Sang gadis mengajaknya pergi untuk berpesta tapi Prem menolak karena Prem harus pulang karena ada acara di rumah.

Lalu sampai rumah Prem menemui neneknya sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Prem pun memberinya hadiah sebuah cincin. Prem lalu mengobrol dengan neneknya. Prem ini sangat sayang pada neneknya dan setelah mengucap selamat ultah mereka pun berbincang.

Nenek bilang kalau Prem sudah dewasa dan mapan, sudah saatnya mencari pendamping hidup. Namun Prem selalu bilang "aku belum menemukan wanita yang tulus nek, semua suka padaku hanya karena aku artis. Jika aku terpuruk mereka akan meninggakanku nek… aku butuh wanita yang tidak melihat keteranaranku". Keluhnya 😧😧

Ya ampun sok bijak ni cucu sampai sang nenek lalu menjewer telinganya dengan manja. Kemudian nenek dan cucu ini mengobrol lagi sampai Prem tidur di pangkuan neneknya. Sembari merem, Prem berkata jika uang adalah yang terbaik baginya saat ini, uang tidak akan meninggikan dirinya.

Sementara di rumah Preaty masih bersama neneknya, Preaty bilang "tidak apa - apa jika Prem mencintai dan menikah dengan gadis lain". Disisi lain Amrita lagi sendirian dan sedang melamun di dekat jendela sambil menatap jendela kamar Arjun. Ternyata Amrita sangat merindukan Arju  he he he. Namun kayaknya sih mereka ini tidak jodoh deh… mereka ini Cuma cocok sebagai sahabat saja… Amrita melamun lalu ia pun tidur karena besok pagi akan bertemu dengan Arjun dan pergi ke kantor perpajakan.

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang