EPISODE 10 "ARJUN BERHASIL MEMPERTAHANKAN RUMAH AMRITA DARI TUNTUTAN PAMANNYA"

24 0 0
                                    

Saat Arjun datang ke rumah Amrita dan menanyakan apa yang terjadi mengapa ia sedih, Amrita akhirnya menceritakan tentang masalahnya kepada Arjun. Bahwa pamannya Kabil ingin meminta jatah rumah yang sekarang dipegang ibunya.

Lalu Kabil datang bersamanya ke rumah Sharla didampingi pengacara, di halaman rumah, sang istri (Shwety) memberinya pesan agar tidak terlalu emosi dengan Sharla. Lalu Sharla membuka pintu dan mempersilahkan masuk. Sharla kemudian membawa keluar dokumennya. Sharla bilang hubungan keluarga ini tidak akan putus meski apapun yang terjadi. Setelah memberikan dokumen ke pengacara kemudian pengacara bilang butuh berapa hari untuk mengosongkan gedung tersebut. Sharla pun menjawab sekitar 4 - 5 harian.

Tak lama kemudian Arjun lalu datang. Ia sebagai orang terdidik pun bilang kalau paman Kabil memang memiliki hak untuk memiliki gedung pernikahan tersebut karena dia adalah anak laki-laki dalam keluarganya. Dan Arjun memberikan berkas pada Shwety.  "Berkas apa ini?" dan Arjun menjelaskan kalau pihak pemerintah telah mengirimkan surat pemberitahuan bahwa gedung berdiri tanpa ada perizinan dan mereka harus membayar dendanya.

Karena keterangan dari Arjun ini Shwety pun khawatir apalagi ketika Arjun terus menunjukkan bukti lain. Lalu Arjun sengaja memuji Kabil karena telah mengambil tanggung jawab ini semua. Karena kecerdikan Arjun ini , Amrita jadi geli menahan tawanya. Ha ha ha emang dasar paman Kabil nggak mau riugi, ia pun malah mengajak pergi Shwety. Ha ha gagal deh tuh rumah diambil paman Kabil.

Karena kepandaian Arjun maka Sharla pun mengucapkan terima kasih pada Arjun karena telah membantunya. Sharla pun terharu. Setelah Kabil keluar, Sharla mendekati Arjun dan berbicara padanya sambil menangis. Sharla bersyukur karena Tuhan telah memberinya tetangga seperti Arjun. Arjun melarangnya menangis. Kemudian ibu Sharla meminta pelayan untuk membuatkan teh dan diberikan pada Arjun. Kemudian Arjun duduk disebelah Amrita. Amrita memintanya memakan biskuit…. He eh Preaty kumat, lalu menggodanya dengan bernyanyi-nyanyi. Amrita dan Arjun pun saling bertatapan.

Setelah itu Sharla memberi pakoda pada Arjun dan berbincang. Tak lama Preaty mendekati ibunya dan bilang kalau ada konser Prem, ia mau menontonya dan meminta ijin. Sharla mengijinkannya dengan syarat Arjun menemaninya, Arjun mau dan Preaty senang sekali. Namun malah Amrita yang ngomel, karena jika nonton konser dan pulang malam nanti Arjun kurang tidur, padahal esoknya ia harus mengajar. Namun Arjun bilang, "tenang saja aku biasa lembur kok. He he" kenapa ni dengan Amrita cemburu kali ya… 😊😊😊😊😊

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang