EPISODE 16 "ARJUN MEMBERIKAN BUNGA PADA PREATY NAMUN MALAH DIBERIKAN PADA AMRITA

28 0 0
                                    

Arjun sangat senang bertemu dengan ibu dan adik perempuannya. Dia berkata pada adiknya jika dia senang dengan pernikahan. Adiknya bilang dia akan lebih senang jika ia juga menikah. Arjun mengatakan bahwa dia juga akan menikah. Dia meminta mereka untuk meninggalkannya. Amrita mengatakan mereka akan tinggal disini dan meminta Arjun untuk meninggalkan mereka.

Teman Arjun bertanya bagaimana perkembangan cintanya terhadap Preaty dan mengatakan bahkan dia senang mengurus semuanya. Arjun pergi mendekati Preaty. Ibunya Arjun melihat Arjun mulai mendapatkan kebahagiaan. Dia melihat Amrita sedang mengurus Arjun. Sharla meminta ibu Arjun dan adiknya berpikir itu sebagai rumah mereka.

Kemudian Ishita datang dan memeluk nenek dengan bahagia. Sharla memperkenalkan Ishita kepada ibu Arjun. Sharla melihat ibu Arjun batuk dan berkata akan mengambil sirup obat batuknya. Nenek berkata bahwa dia mempunyai sirup special untuk ibu Arjun. Ibu Arjun bilang bahwa Arjun selalu mengatkan bahwa ia memiliki 2 rumah, satu di desa dan satu disini. Dan ia meminta Sharla untuk menemukan pria baginya.

Teman Arjun mendorongnya untuk memberitahu Preaty tentang cintanya. Namun Arjun menolak, dia berkata bahwa dia tidak ingin mengatakan hal itu. Ibu Arjun lalu bilang pada Sharla bahwa Arjun mencintai Amrita. Sharla bilang bahwa dia punya pikiran yang sama. Sharla bilang jika Arjun mengatakan cintanya untuk Amrita, dia akan setuju.

Kemudian Teman Arjun memberi Arjun bunga dan menyuruhnya untuk diberikan kepada Preaty. Arjun memberikan mawar merah untuk Preaty. Preaty pura-pura marah kemudian dia mulai tertawa dan bilang bahwa ia akan memberikan mawar merah itu untuk Amrita. Amrita pun datang.

Preaty bilang ke Amrita kalau Arjun datang mencarimu dan memberikan mawar merah lalu pergi dari arah sana. Amrita bertanya pada Arjun apakah dia yang membawa bunga untuknya. Arjun bilang "ya", dan dia juga peduli dengan keluarga Amrita. Jadi dia membawanya dan berterimakasih padanya. Preaty pun menggoda Amrita.

Ibu Arjun bilang ke Sharla bahwa setelah pernikahan Richi, ia akan bicara dengan Arjun tentang pernikahannya dengan Amrita. Preaty datang dan bilang kalau Arjun menunjukkan cinta ke Amrita dengan mawar merah. Nenek bilang "ayo Arjun dan Amrita lihat film Inggris", seperti suaminya yang memperlihatkan film Inggris padanya dan menunjukkan padanya. Sharla bilang bahwa dia selalu salah sangka dan memintanya untuk minum sirup spesialnya. Nenek menginformasikan bahwa ada pernikahan di rumah Prem ini. Preaty cemas karena Prem akan menikah. Dia mengatakan pada Varun sepupu Prem untuk menikah dengan crorepati. Sharla berpikir jika Prem tahu sepupunya menikah dengan crorepati, bagaimana tentang dia selanjutnya.

Lalu Prem datang untuk upacara pernikahan Roka sepupunya. pelayan bertanya dimanakah saudaranya Roka. Prem mengatakan bahwa itu adalah alasannya untuk segera datang. Dia pergi dan bertemu orang lalu naik. Dia bertemu neneknya yang sedang menunggunya sambil makan. Nenek bilang dia harus segera menikah. Dia mengatakan seseorang telah datang dan pergi sendirian, tetapi membutuhkan pendamping. Dia bilang akan ada banyak perubahan dalam hidup, tapi dia akan membutuhkan seseorang yang bisa selalu bersamanya.

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang