Di rumah Mamaji sedang berbincang dengan Sharla soal pernikahan yang gagal. Mereka pun kemudian membicarakan masa lalunya dimana ayahnya meninggalkan mereka dalam keadaan buruk. Dan mereka pun malah berdebat soal warisan. Masalah ibu Sharla dan kakak-kakaknya ini pun diketahui oleh Amriya.
Kemudian malamnya, Arjun menunggu di jendela, ia tahu kalau Amrita belum juga tidur…. Dan benar, tak lama kemudian muncullah Amrita di jendela kamarnya. Melihat itu, Arjun langsung berteriak memanggil nama Amrita. Amrita langsung menengok dan Arjun pun mengucapkan selamat malam. Ihhhhh emang ni Arjun lelaki setia yang selalu menuggu Amrita dari jendela dan mengucap selamat malam… he he apa ya sebutan yang cocok untuk Arjun… oh ya… "PENGAGUM RAHASIA" kali ya cuma cinta doank ga berani nembak hmmm cemen 😫😫.
Kemudian Arjun berpikir "mengapa Amrita terlihat gelisah dan sedih" 🤔. Arjun ngobrol dengan temannya. Dan temannya bilang kalau itu karena pernikahannya yang gagal. Tahu enggak lo… namun Arjun ingat saat kemarin, "kemarin itu Amrita baik-baik saja, ia tidak terluka dan juga sedih karena gagal menikah dengan Romi. tapi kenapa hari ini dia terlihat sedikit gelisah". Arjun jadi penasaran, pasti ada masalah lain. Mulanya Arjun bingung dan ragu, namun karena ia semakin penasaran dan hatinya tidak bisa tenang Arjun pun memutuskan untuk mendekati Amrita.
Lalu Arjun pun pergi ke rumah Amrita. Sesampai disana Arjun pun langsung menanyakan pada Amrita mengapa dia sangat gelisah, "ini bukan kamu Amrita, apakah kamu gelisah karena keluarga pengantin pria kemarin karena kamu tidak jadi menikah?." Namun Amrita menggeleng kepala, "bukan bukan itu… itu adalah masalah lain lagi… aku punya masalah lain… masalah keluargaku bukan masalah pribadiku".😳😳
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMKUM BHAGYA
Romancemengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Amrita Pragya arora (amrita) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara preaty bulbul arora (preaty) adalah seorang gadis gaul modern. Sharla Arora (sharla) sang ibu berha...