Saat pagi hari setelah Amrita gagal menikah.. ia telah bersiap-siap dan Arjun datang untuk menjemputnya. Namun kali ini Arjun tidak seperti biasanya dia terlambat. Amrita bertanya "mengapa Arjun datang terlambat". Lalu Arjun menunjukkan padanya sebuah file dan mengatakan "ini adalah kasus mahar, seorang pengantin pria dalam sebuah pernikahan jika meminta mahar adalah salah". Arjun berkata ia akan membuat pengantin pria ditangkap karena meminta mahar. Namun Amrita pesimis karena mereka tidak memiliki cukup bukti.
Tenang saja, ternyata Arjun sudah menyiapkan bukti. Arjun menunjukkan video di mana seseorang yang menghadiri pernikahannya menceritakan bagaimana orang tua mempelai pria meminta mahar. Karena mahar itu pernikahan jadi gag (padahal dalam hati Arjun senang he he 😆😆). Namun Amrita enggan memperpanjang masalah, ia mengatakan dia tidak ingin mengajukan kasus dalam hal apapun. Namun Arjun bersikukuh, karena ia sudah bekerja sepanjang malam untuk mendapatkan bukti ini. Arjun ingin mereka semua ditangkap dan akan segera melaporkannya.
Di sisi lain keluarga Sharla sedang berkumpul membahas kegagalan paska nikah. Semua keluarga dengan teliti mengecek berapa kerugian secara materi soal kegagalan ini. Sharla dan keluarganya malah berdebat, berapa kerugian itu dan bagaimana melunasinya. Mereka pun sempat membicarakan harta warisan untuk melunasi, namun yang terjadi malah saling tentang antara keluarga.
Sementara itu Amrita sampai ke kampus dan masuk ke ruang staf. Para dosen memberi selamat padanya. Semua dosen heran mengapa Amrita datang di hari pertama setelah pernikahan. Kenapa Amrita tidak mengambil cuti untuk honey moon. Amrita agak bingung namun Arjun segera menyelamatkan Amrita dengan mengatakan “kajal” diwajahnya rusah. Lalu Amrita memeriksa wajahnya saat kajal ke kamar mandi namun ia melihat polesan wajahnya tidak ada yang salah. Amrita pun berpikir dan tahu maksud Arjun dan dalam hati ia berterima kasih pada Arjun.
Kemudian Amrita pun keluar saat itu kembali bersama Arjun, Amrita berpikir dia harus memberitahu kabar pernikahannya yang gagal itu kepada semua orang. Namun saat Amrita mau jujur ke teman dosennya, malah tampak semua dosen pergi karena harus mengajar. Mereka pun bilang kalau nanti saja setelah istirahat. Lalu Arjun mengatakan bahwa orang-orang di kampus bukanlah orang penggosip, mereka sibuk untuk mengajar, dan tak akan sempat menanyakan tentang kehidupan pribadi seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMKUM BHAGYA
Romancemengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Amrita Pragya arora (amrita) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara preaty bulbul arora (preaty) adalah seorang gadis gaul modern. Sharla Arora (sharla) sang ibu berha...