Pagi hari 🌄, Amrita ketemuan sama Arjun tapi Arjun terlihat bersikap lain pada Amrita. Amrita pun bingung ia menanyakan "ada apa Arjun?" tapi Arjun berkata jika dia tidak ingin membahasnya. Lalu mereka pun berangkat ke kantor pajak, sesampai disana, mereka masuk ke ruangan menemui seorang staff pajak bernama Devgan Kapoor (Dev).
Saat Arjun bertanya, ternyata Dev mengenali Arjun, karena Arjun adalah orang yang pernah membuat keributan beberapa hari yang lalu, Dev bilang kalau dia tidak bisa membantu Arjun. Hal itu membuat Arjun menjadi emosi, dan berkata akan mengangkat kasus ini ke pengadilan. Dev pun juga marah dan menyuruh Arjun untuk keluar.
Saat Arjun dan Amrita akan kekuar, Dev menghina Arjun dengan sebutan pecundang. Mendengar hal itu, Amrita kini balik emosi dan bilang kalau "Arjun adalah seorang mantan perwira militer dan pemerintah memberikan pensiun padanya untuk tinggal dirumah". Amrita lalu mengatakan semua permasalahannya mengenai pajak yang dikenakan pada gedung pernikahan milik keluarganya. Setelah itu Amrita dan Arjun beranjak pergi.
Tiba-tiba Dev memanggil mereka kembali, dan meminta mereka meletakkan berkas2 yang terkait dengan laporannya di meja. Dev juga meminta maaf pada Arjun. Dan setelah itu Amrita dan Arjun pun pergi. Diluar kantor, Arjun bertanya mengapa Amrita bilang begitu tadi, Amrita pun menjawab jika dia melakukannya karena Arjun sangat penting baginya,… ciye….dan Arjun terkejut mendengar jawaban Amrita 😰😰.. kayaknya Arjun malu dan mereka lalu naik skuter lagi.
Kemudian di rumah ibu Sharla, Arjun bilang mau membooking gedung pernikahan Sharla. Sharla dan pelayannya membicarakannya, Sharla berpikir jika Arjun datang memesan gedung untuk pernikahannya. Sharla lalu menemui Arjun dan berbicara dengannya, Arjun berkata jika ibu dan adiknya akan datang nanti. Arju lalu menanyakan uang muka penyewaan gedung, tapi Sharla berkata bahwa ia tidak bisa menerima uang muka tersebut. Arjun juga bilang kepada Amrita bahwa dia harus membantunya mengurus pernikahan, Amrita harus cuti mengajar sementara.
"Emang pernikahan siapa sih??", dan Arjun juga berkata Amrita harus memberkati pernikahan adiknya. Mendengar itu Sharla dan Amrita pun terkejut. Karena Sharla berpikiran Arjun menyewa gedung untuk pernikahannya dengan Amrita.
Tiba-tiba ada ribut-ribut diluar. Sharla beserta yang lain pun keluar, mereka melihat banyak orang didepan gedung pernikahan Sharla. Arjun pun bertanya pada mereka. Mereka mengatakan jika mereka dari kantor pajak. Maksud mereka adalah untuk menyita gedung karena mereka tidak pernah membayar pajak tepat waktu. Semua terkejut,.😟😟😟
Dan untunglah Dev datang dan bertanya mengapa mereka bertindak tanpa seizinnya. Orang-orang itu menunjukkan surat perintah penyitaan. Namun Dev merobeknya, dan Dev membentak mereka dengan berkata "tidak boleh ada penyitaan sebelum saya sendiri yang tanda tangan". Akhirnya semua orang itu pergi dan minta maaf.
Karena jasa Dev, ibu Sharla berterima kasih. Dev bilang kalau "Amrita dan Arjun sudah datang ke kantor dan aku tahu permasalahn ini bisa dirampungkan". Dev pun pamit namun ibu sharla mengundangnya untuk minum teh dirumahnya sebagai bentuk tanda terima kasih
Saat itu Dev melihat Preaty yang mau menemui neneknya. Dev langsung tertarik dan kemudian Dev bilang ke Sharla kalau ia mau melamar Preaty. Sharla pun berkata bagaimana bisa dirinya menikahkan Preaty sementara kakaknya belum menikah. Dev pun meminta Sharla memikirkan tawaran ini masak - masak karena hanya dia yang bisa menjaga gedung pernikahan milik Sharla. Hem… ga tau nih maksud Dev niat baik atau buruk.
Lalu Dev pamit, Sharla kemudian mendatangi Preaty dan memarahinya karena memakai baju yang vulgar didepan Dev. Sharla meminta Amrita menjelaskannya. Amrita pun meminta ibunya untuk tenang dulu. Kemudian barulah Amrita bilang kalau Dev bermaksud melamar Preaty. Preaty kaget 😰😰. Amrita sendiri sebenarnya juga bingung.
Lalu Amrita ke rumah Arjun. Ia berkeluh kesah pada sahabatnya itu. Amrita tidak mau itu terjadi.
Lalu Arju pun menenangkan Amrita yang sedang menangis. Arjun pun memeluknya. Arjun lalu berkata bahwa Amrita tidak sendirian, "aku ada disini aku akan membantumu sebisaku, aku akan membantu keluargamu, jangan khawatir".
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMKUM BHAGYA
Romancemengisahkan tentang dua saudari yang berbeda karakter. Amrita Pragya arora (amrita) si sulung adalah seorang pekerja keras dan berkomitmen. Sementara preaty bulbul arora (preaty) adalah seorang gadis gaul modern. Sharla Arora (sharla) sang ibu berha...