EPISODE 6 "AMRITA BERUSAHA TEGAR MENGHADAPI MASALAH HIDUPNYA"

22 0 0
                                    

Setelah pernikahan Amrita dan Romi gagal karena ulah keluarga Romi yang hanya memikirkan keluarga mereka sendiri. Paska Amrita menolak dan mengmbalikan cincin kawin, semua keluarga Romi pun beranjak meninggalkan rumah Amrita dengan marah. Meski Amrita yang memutuskan bahwa pernikahan ini batal, namun dalam hati ia tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Lalu Sharla berusaha menghibur Amrita. Lalu pamannya datang dan bertanya "siapa yang akan menginformasikan pada saudara dan tamu undangan bahwa pernikahannya dibatalkan". Semua tamu sudah berkumpul. Lalu Amrita menjawab bahwa dialah yang akan mengatakannya.

Setelah itu Amrita kembali menghela nafas, ia kemudian menatap semua tamunya dan berjalan menghampiri mereka. Amrita lalu menjelaskan semuanya ke semua tamu kalau pernikahan ini dibatalkan. Kemudian Amrita mengucapkan terima kasih atas kedatangan semuanya dan meminta mereka menikmati hidangan. Amrita meminta maaf jika pernikahan ini gagal, setelah usai acara semua tamu dipersilahkan pulang. Tak lupa Amrita juga meminta mereka membawa kembali hadiah dan meminta doa kepada semua tamu. Arjun terkejut mendengar ucapan Amrita tersebut. Usai berbicara Amrita bergegas pergi dari gedung pernikahan Dan keluarga menyusulnya.

usai acara Arjun pulang ke rumah. Ia bersama temannya sedang membicarakan Amrita. Teman Arjun berkata bahwa "Amrita tidak terlihat sedih pernikahannya batal". Arjun menjawab "aku tahu siapa Amrita, aku sudah mengenalnya lama, aku paham dia sebenarnya sangat sedih sekali karena pernikahan yang diidamkannya gagal. Namun dia berpura-pura tegar di depan umum. Dia tidak ingin menangis karena ia tahu keluarganya pun sedang bersedih, dia tidak ingin keluarganya lebih bersedih lagi".

Lalu di rumah Amrita sedang melepas semua aksesorisnya. Preaty menghampirinya dan berkata pada Amrita “menangislah  kakak, tidak apa-apa, jika itu bisa membuatmu lega”. Amrita menjawab "untuk apa aku  harus menangis". Lalu Amrita meminta Preaty menelpon kampusnya dan menginformasikan bahwa dirinya akan datang mengajar besok. Amrita yakin jika esok semuanya akan membaik. Kakak beradik itu pun kemudian saling berpelukan. Lalu Amrita membawakan air untuk ibu Sharla dan memintanya meminum obat. Amrita lalu memeluk sang ibu tercinta.

Sementara di rumah Arjun, teman Arjun jadi tahu kalau Arjun mencintai Amrita dan menyuruhnya pergi menemui Amrita untuk menyatakan cinta. Namun Arjun menyuruh temannya untuk diam. Si teman pun berkata jika Arjun tidak akan bisa tidur sebelum mendapat balasan cinta dari Amrita. Lalu Arjun berjalan menuju jendela dan melihat Amrita dari seberang hendak menutup jendela. Dari jauh Amrita melihat Arjun lalu melambaikan tangan, Arju  pun juga melambaikan tangannya. Lalu Amrita menutup jendela..........

KUMKUM BHAGYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang