Dua anak manusia berbeda gender nampak saling berpelukan, terlihat sang gadis semakin membenamkan kepalanya ke dada bidang milik sang pria."Mulai sekarang kau harus makan yang banyak" ucap sang pria sambil mengusap sayang rambut sang gadis yang berada di pelukannya.
"T-tapi kenapa?" sang gadis nampak mengerucutkan bibirnya tak terima dengan ucapan sang pria.
"Kau kehilangan banyak nutrisi Lilli" Dean, sang pria mencubit gemas pipi kekasihnya tersebut dan....
CUPPPP
Dean mengecup bibir Lilli singkat, sedangkan yang di kecup hanya mengerjapkan matanya polos.
"Jangan mengerucutkan bibirmu seperti itu sayang, itu membuatmu bertambah imut" ucapan Dean sukses membuat pipi Lilli bersemu merah, Lilli dengan segera membenamkan kepalanya ke dada bidang Dean bermaksud menyembunyikan warna merah yang menjalar pada pipinya. Dean hanya terkikik geli melihat kelakuan kekasihnya tersebut.
Malam datang tak membawa serta cahaya bulan dan cahaya bintang, hanya ada rintik air yang jatuh dari langit. Hujan di malam hari membuat orang-orang malas untuk melakukan aktivitas, orang-orang lebih memilih bergelung dengan selimut hangatnya.
Seorang pria terlihat sedang berbaring di ranjang king sizenya dengan balutan selimut berwarna hitam, pria tersebut terlihat sibuk memainkan ponselnya.
Dean
Selamat malam sayangLilli <3
Selamat malam DeanDean
Sedang apa eumm?Lilli <3
BelajarDean
Rajin sekali. Lilli aku kedinginanLilli <3
Pakailah selimut, dan minumlah sesuatu yang hangatDean
Tidak ingin memelukku eum?Lilli <3
Ishhh DeanBalasan Lilli membuat Dean terkikik, Dean menebak pasti pipi gembil kekasihnya bersemu merah.
Dean
Bercanda sayang, lanjutkan belajarmu. Semangat sayang :*Selanjutnya tidak ada balasan lagi dari Lilli. Dean pun meletakkan ponselnya di meja kecil dekat dengan ranjangnya.
TOKK TOKKK
Suara ketukan pintu membuat Dean mengernyitkan dahinya, dilihatnya pintu terbuka dan masuklah seorang pria baruh baya memakai setelan jas mahal berwarna hitam.
"Ayah" ucap Dean setelah tau siapa yang mengetuk pintu kamarnya.
"Segeralah ganti baju Dean" Dean mendelik bingung mendengar ucapa ayahnya. "Kita akan malam di luar"
"Aku dirumah saja, lebih baik ayah bersama ibu makan malam berdua"
"Kau tidak akan menyesal jika ikut makan malam, sekarang ganti bajumu cepat"
"Aishhhh ya ya ya"
"Ayah tunggu di mobil" Ucap ayah Dean sebelum keluar dari kamar Dean.
Tampak sebuah mobil audi hitam berhenti di sebuah restoran mewah. Dari mobil tersebut turunlah tiga orang, yang tak lain Dean bersama ayah dan ibunya. Mereka bertiga begegas memasuki restoran mewah tersebut.
Alunan music classic terdengar ketika memasuki restoran tersebut, Dean bersama ayah ibunya terlihat menuju ke sebuah meja yang mana di meja tersebut nampak seorang pria paruh baya dan seorang gadis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You My Fat (COMPLETED)
RomanceCOMPLETED/11.03 Dia tidak cantik tidak juga mempunyai tubuh ramping, namun dia sangat istimewa bagiku. Dia terlahir cantik walaupun itu bukan dari fisiknya Dia terlahir cantik dan itu dari hatinya. Dan aku telah berjanji pada diriku sendiri untuk se...