SATU

9.7K 583 42
                                    

©Youaremyfire

"My First"

Cast :

Park Chnayeol (17 thn)

Do Kyungsoo (17 Thn)

Genderswitch!

This story is mine

Do not copy without any permissions

Read? Dont rude!

Kata orang masa pubertas ialah masa masa yang akan menentukan jati dirimu di masa yang akan datang. Oleh karna itulah peran orang tua sangat di perlukan dalam masa pubertas ini. begitupula dengan anak lelaki satu ini.

Chanyeol.

Atau bernama lengkap Park Chanyeol. Entah kebenaran marga yang digunakan nya akurat atau tidak karna yang ia tahu saat ini ia tinggal dengan keluarga yang bermargakan kim which is berbeda dengan marga yang ia punya. Keluarga kim adalah keluarga angkat Chanyeol yang mana telah mengadobsi Chanyeol yang terlantar lantaran kedua orang tuanya yang meninggal karna bom sewaktu diusianya yang masih sangat kecil. Bayi Chanyeol yang selamat dalam kejadian dibawa oleh polisi untuk diamankan dan barangkali ada keluarga yang akan menjemputnya. Berita mengenai Chanyeol ditayangkan diseluruh televisi pemerintah maupun televisi swasta seantero Korea Selatan. Sudah 1 minggu Chanyeol berada di kantor polisi, 1 minggu itu pula Chanyeol tidur di mess yang berada di kantor polisi tersebut dan di jaga bergantian oleh polisi yang bertugas tiap harinya. Namun naas tidak ada 1 keluargapun yang mengambil Chanyeol atau mengaku keluarga dari anak malang tersebut, hingga di suatu hari ada pasangan muda yang datang dan ingin mengadobsi Chanyeol sebagai anak nya lantaran sudah 10 tahun menikah namun tidak kunjung diberikan keturunan. Berkat kegigihan pasangan yang di ketahui bermargakan Kim tersebut dengan melengkapi surat surat sah pengadobsian anak akhirnya si mugil tampan Chanyeol dapat mereka bawa pulang. Begitulah singkat cerita tentang Chanyeol yang selalu ayah dan ibu Kim jabarkan ke pada Chanyeol dewasa yang sudah paham bahwa ia bukanlah anak biologis dari ayah dan ibu Kim. Kelurga kim memang sengaja tidak menutup-nutupi identitas dari Chanyeol ataupun berusaha untuk mengganti marga Chanyeol, ayah dan ibu Kim hanya ingin setidaknya Chanyeol punya sesuatu dari keluarga biologis nya untuk di kenang.

Chanyeol tumbuh normal seperti anak pada umumnya. Chanyeol tetap mendapat kasih sayang meskipun tak sebanyak yang dibutuhkan, orang tua angkat Chanyeol adalah pebisnis yang super sibuk dan harus pergi keluar negeri maupun keluar kota at least 3x sebulan dan dengan jangka waktu yang lumayan lama tiap kunjungannya. Dimasa pubertas sepeti saat ini anak anak tumbuh menjadi lebih penasaran akan sesuatu hal dari pada biasanya dan hal itu pun berlaku pada Chanyeol. Banyak hal yang ingin dia ketahui dan dia pahami artinya. Harusnya para orang tua melakukan pengawasan lebih ketat pada anak-anak dalam fase ini, agar orang tua dapat menyaring apa yang pantas didapatkan atau diketahui oleh anak-anak usia ini dan apa yang tidak pantas, karna bila anak dilepas begitu saja untuk mengetahui sesuatu hal, bisa jadi mereka akan menangkap hal-hal buruk yang sangat merugikan masa depan mereka.

Seperti hal nya Chanyeol, anak 17 tahun ini sudah lepas dari kontrol kedua orang tua asuh nya, tuan dan nyonya Kim hanya memantau masalah sekolah dan nilai-nilai Chanyeol, tidak untuk keadaan psikis anaknya tersebut. Yang tuan dan nyonya Kim tahu Chanyeol dalam keadaan sehat dan nilai-nilai pelajaran sekolahnya pun baik, tanpa mereka ketahui bahwa otak dan perilaku Chanyeol telah tercemar oleh hal-hal kotor akibat memiliki pergaulan yang salah, Seoul International Highschool adalah sekolah yang terkenal dengan anak anak nakal dan berisi jalang-jalang cilik. Mereka adalah anak-anak yang senasip dengan Chanyeol, anak-anak orang kaya yang butuh kasih sayang namun tak mendapatkan nya, oleh karena itu mereka melampiaskannya kepada hal-hal buruk sebagai bentuk balas dendam kepada orang tua mereka.

My FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang