TIGA

5.2K 469 43
                                    

Sudah hampir 5 bulan lama nya Kyungsoo dan Chanyeol menjalin hubungan percintaan mereka.

Ayah Kyungsoo sudah tahu tentang hubungan mereka, tentu nya atas keberanian Chanyeol yang mendatangi rumah Kyungsoo dan meminta izin kepada tuan Do untuk memacari anak semata wayang nya.

Nyatanya tuan Do tidak seseram yang orang fikirkan, bahkan lebih hangat dari ayah nya sendiri, ia malah sangat senang Kyungsoo berpacaran dengan Chanyeol, karna jadi ada yang menjaga anak nya.

Meskipun punya anak buah khusus yang di beri tugas mengawasi Kyungsoo, tuan Do tetap tidak merasa tenang, karna Kyungsoo selalu akan marah kepada nya kalau diikuti, setidak nya kalau ada Chanyeol, Kyungsoo tidak akan marah kan kalau diikuti Chanyeol atau diintrogasi oleh Chanyeol?

Ngomong-ngomong soal Chanyeol, semenjak kejadian enak yang dialami nya, Chanyeol justru jadi merasa takut. Kyungsoo adalah manusia paling bahaya dalam hidupnya, kenapa? karna ia tahu Kyungsoo membuat nya tidak bisa berhenti dalam banyak hal.

1. tidak bisa behenti tersenyum
2. tidak bisa berhenti gemas
3. tidak bisa berhenti mencintai Kyungsoo
4. tidak bisa berhenti berfikiran kotor
5. tidak bisa berhenti memperhatikan

untuk nomor 4 ia memang tidak bisa berhenti berfikiran kotor tentang Kyungsoo, tapi ia juga tidak mau merusak gadis polos nya lebih jauh lagi. Kalian tau Kyungsoo itu bagaikan permata bagi Chanyeol, kehadiran nya dalam waktu singkat dapat merubah segala perilaku menyimpang nya. Kyungsoo dapat menggantikan sosok ibu bagi nya.

Kyungsoo itu sangat perhatian cenderung bawel, tapi Chanyeol suka. Kyungsoo adalah gadis pertama yang menjewer Chanyeol kalau dia suka sembarangan meremas Kyungsoo.

aslinya sih Kyungsoo tidak berani menjewer Chanyeol, dia hanya refleks, tapi Chanyeol justru tidak marah, malah ia senang, setidak nya Kyungsoo punya pertahanan diri untuk melawan Chanyeol.

Walaupun kadang Kyungsoo yang saking polos nya juga suka keenakan di remas tapi setelah nya pasti Chanyeol kena pukul lah, cubit lah, di piting lah.

Chanyeol rela badan nya biru biru. Asal gadis nya memaafkannya.

Dulu awal-awal setelah kejadian di rumah Chanyeol itu, Chanyeol jadi ketagihan, ia sering sekali meminta Kyungsoo untuk mem blow job dirinya di manapun. Gila kan? iya Chanyeol memang gila.

pernah sekali Chanyeol minta di Blow Job saat sedang pelajaran di kelas. Chanyeol itu otak nya dimakan zombie ya? kok bisa bisa nya minta di saat begitu.

"Kyungsoo, Aku mau"

Kyungsoo mengerutkan dahi nya

"Mau apa?"

"Mau yang biasa itu lohhhh" Chanyeol gemas, ia sudah tidak tahan.

alasan ia turn on secara mendadak adalah karena Kyungsoo menggigit gigit bibir nya yang sedang kering.

tapi bagi Chanyeol itu bukan sekedar menggigit bibir kering, melainkan sebuah undangan untuk, ahhh begitulah!

"Chanyeol kau gila ya, Mr. Kim itu ada di depan, nanti kalau kau menjerit dia akan dengar, oh bukan hanya dia, tapi seisi kelas, aku ulangi, SEISI KELASSS!" Kyungsoo mencubit perut Chanyeol.

"Akh... aku malah semakin ingin, tolongggg aku ya ya ya?"

"T.i.d.a.k!" ucap Kyungsoo tegas.

akhirnya Chanyeol justru membawa Kyungsoo ke Uks pada saat itu juga, dengan alasan Kyungsoo tidak enak badan dan Chanyeol berniat mengantar nya. Tanpa curiga Mr Kim mengiyakan.

My FirstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang